Choco Malt Coffee ABC, Teman Saat Kantuk

Hingga saat ini perut saya masih belum cukup mampu untuk konsumsi minuman kopi dalam jumlah banyak, ya jajanan minuman kopi kekinian belum jadi pilihan untuk saya, kecuali kepepet dan menyesuaikan diri dengan partner jalan.

Tetapi ketika urusannya untuk melawan kantuk dalam perjalanan, mau gak mau saya harus 'bersahabat' dengan kopi. Tapi tentunya pilih², kopi yang mana dulu. Syarat lainnya ya perut sudah terisi makanan berat.

Nah ada satu kopi yang untungnya tidak buat saya diare karena lambung saya kalah, untungnya lagi kopi instan satu ini harganya murah meriah, setidaknya ini harga untuk di Pulau Jawa masih murah. Kopi apa itu?

Ini kopi instan dalam kemasan dari punyanya ABC, ada beberapa varian, yang kebetulan saya gunakan dokumentasi ini yang varian ABC Kopi Choco Malt atau ABC Choco Malt Coffee. Produk ini di Pulau Jawa dijual dengan harga Rp 3.000,- dengan kemasan saji 200 ml.

Ini dia penampakan produknya, kalau mau cari produk ini tersedia koq di minimarket di daerah anda, khusus Pulau Jawa harganya segitu ya, Rp 3.000,- ekonomis lah, ready to drink. Gambar diambil dari Google.

Ya takaran cukup lah buat saya pribadi sih ya, tidak terlalu banyak, cukup sekali minum, praktis untuk disimpan dicup holder kabin mobil.

Ketika ditanya, apakah cukup berkhasiat menahan kantuk? Saya cukup bingung menjawabnya, karena jujur saja selama ini minum kopi jenis apapun, bahkan dulu ketika lambung saya masih mampu menenggak Nescafe, kopi yang terkenal keras bagi lambung, urusan kalau ngantuk ya ngantuk saja, gak ada itu gara² kopi jadi gak bisa tidur. Kalau wayahe ngantuk ya ya ngantuk aja.

Bahkan sampai saat ini, sebenarnya kopi ini tidak berpengaruh banyak bagi saya untuk menunda kantuk. Lalu gak berguna dong? Lha iya sih sebenarnya. Daripada sia², minum kopi gak ada hasil, akhirnya yang saya mainkan adalah sugesti.

Sedikit cuplikan iklan produknya, sekedar share untuk menambah gambaran produk satu ini. Ini tidak diendors dalam bentuk apapun, sekedar share produk yang kebetulan saya pakai, karena saya suka produk ini, harganya bersahabat untuk kami² pejuang cicilan. Gambar diambil dari Google.

Jadi pikiran saya coba kondisikan membenarkan apa kata orang², kopi itu untuk menunda kantuk, dan it's work! Itu saja yang saya pikirkan ketika saya meminum kopi apapun, ketika saya sedang mengemudi perjalanan jauh, ketika kantuk sedang menyerang. Saya hanya mampu bermain sugesti saja, karena kalau tidak saya terpaksa harus istirahat tidur sejenak.

Selalu sedia produk ini di dasrboard mobil, ketika ada rencana perjalanan jauh, gak boleh ketinggalan. Harganya murah meriah jadi santuy kalau beli dalam jumlah banyak, tidak nguras dompet. Rasanya juga enak, no komplain sih buat saya. Gambar ini dari dokumentasi pribadi #naturalitygalery

Tapi ya kopi ABC yang saya share kali ini setidaknya membantu saya dalam memainkan sugesti biar tidak kantuk, kopi jadi teman mengemudi saat kantuk, karena harganya yang murah meriah. Saya pikir rugi, jika saya beli kopi seharga 5rb ke atas, tetapi tetap juga tak bisa menahan kantuk dan saya tetap harus bermain sugesti.

ABC mengeluarkan produk yang murah meriah ini saya sangat senang. Sehingga saya selalu beli ABC Choco Malt Coffee ini sebagai persediaan selama perjalanan jauh, ketika saya harus duduk dibalik kemudi.

Ini dia mimin tunjukan varian lain dari kopi ABC, varian kopi susu. Yang ini juga enak koq, ya kalau pas gak ketemu chocomalt, saya biasa ambil kopi susu, harganya sama² Rp 3.000,- khusus Pulau Jawa ya, kalau di luar itu tidak tahu harganya kena berapa. Gambar diambil dari Google.

Tentunya bagi yang tipe orang² seperti saya ini, kopi ini cocok deh kalian pilih. Kalau yang punya selera tinggi soal kopi, hmm bisa saja anggap pilihan saya ini cemen. Ya gak apa², namanya juga saya ini bukan anak cafe kopi kekinian yang mahir menjajal segala jenis kopi ala cafe² tiap malam minggu.

Kalau ada diminum, kalau gak ada ya sudah, tapi kalau lagi butuh ya baru saya cari untuk beli, tapi ya kopi yang murah meriah seperti ABC Choco Malt Coffee ini, buat saya sudah cukup. Karena minum kopi bagi saya bukan soal style masa kini, tapi sekedar jadi sarana sugesti supaya gak ngantuk saat mengemudi.

Gitu aja deh review saya yang lebih banyak pesan pribadinya. Karena soal rasa ya gak ada komplain, manisnya pas dan tidak membuat lambung saya sakit dan menci², bahkan ketika saya belum makan sekalipun perut saya masih mentolerir.

Terima kasih ABC sudah rilis produk yang bersahabat untuk kantong pejuang cicilan seperti saya ini. Sangat membantu sekali, jadi teman sugesti saat perjalanan jauh. Sampai jumpa dishare produk lainnya, yang kebetulan ingin saya share. Happy driving and be careful. -cpr-

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.