Nongkrong Malam di Central Food Court, Pandaan

Hari ini kalau gak salah hari terakhir April 2021. Ya kalau gak salah juga hari ini gajian, besok pun libur. Apa lagi ya yang bisa diingat dari hari ini? Hmm, sepertinya April menyimpan banyak hal yang kurang mengenakan deh, marilah kita tutup dengan cara yang lebih mengenakan.

Kebetulan teman sekaligus adik seperjuangan mengajak keluar nongkrong sekedar ngopi katanya. Dia adalah Agent G.

Sehabis menutup puasa hari ini dengan buka puasa jajan soto 9K, kita lanjut jajan di sebuah cafe kecil di sekitaran Pandaan. Namanya itu Central Food Court.

Ya hanya sekedar duduk, minum, jajan kentang goreng, sambil dengerin live music, tiap Jumat dan Sabtu ada live music -nya.

Jujur sih kalau saya di tempat begini enak sambil dengar music, tapi lebih enak lagi sambil ngeblog. Kebetulan lagi tidak terlalu ramai, jadi ya saya nyaman menikmati waktu di sini.

Saya lagi tidak mereview apa² sih, hanya ingin menyimpan catatan dan dokumentasi saja, bahwa saya pernah ke sini.

Oh iya, btw ya biaya untuk menghabiskan waktu di sini itu minimal ya 50K, ya hanya buat jajan dan santai dengerin live music. Worth it? Iya sekali² okelah, kalau keseringan kayanya gak cocok buat saya 😂.

Ini dia salah satu jajannya, ini seharga 16K, setelah ini ada kentang goreng 12K tapi gak terdokumentasi, lalu ada kopi² ala² kekinian gitu 14K dan 17K ukuran cup small. Itulah dia jajan kita malam ini.

Segini saja catatan saya, sekedar berbagi saja. Kenapa saya catat di Naturality Shop ini, karena ini sebenarnya temanya jajan, makanya saya taruh di sini, walau tidak ada review dan info² pentingnya. Tapi berhubungan dengan jajan, buang duit jadi saya masukin saja ke Naturality Shop, kira² begitulah alasannya.

Agent C & Agent G

Selamat tinggal April, terima kasih atas goresan lukanya dibulan ini, lukanya cukup membekas, ketidakjujuran mu dibulan April dan bulan² sebelumnya akan selalu saya ingat dengan baik. Membohongi diri sendiri dan orang lain itu sakit, apalagi yang dibohongi lebih sakit, lebih baik jujur walaupun ujungnya yang mengetahui akan sakit juga, tapi lebih sakit lagi tahu sendiri ketika dibohongi.

Welcome Mei, semoga lebih baik, #kembalikeawal, kesempatan untuk jadi lebih baik. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.