Es Duren K451L, Pandaan - Bangil

Saya terakhir ke sini kalau tidak salah Februari 2019, saya sempat mencatatkannya dalam blog saya kala itu. Setelah itu saya tidak pernah ke sana lagi meskipun hampir setiap saat saya melintas di  depan jalan utama Pandaan - Bangil.


Minggu kemari saya baru dari sana, delalah ya habis pulang jalan² juga, lelah, haus, mampirlah ke sini untuk sekedar nye-nack dan jajan, mengisi waktu menjelang siang, saya ke sini bersama rekan sejawat, agent G.

Ada yang berbeda? Ya beda, kayanya lebih enak yang dulu sih daripada sekarang, walau perbedaannya tidak terlalu signifikan. Durennya tidak pakai duren segar, tapi duren beku, jadi seperti kurang gimana gitu. Lebih berasa susunya, apalagi waktu awal disajikan, si durennya masih keras membantu karena es. Saya aduk di dasar wadah ada warna putih saya pikir itu krim durian, ternyata susu kental manis.

Ini view dari dalam ke arah meja pesan. Datang, pesan, bayar, dan tunggu pesanan datang 

Ups, ralat itu bukan susu ya, itu kental manis, jadi bukan susu ya. Jadi biar gak salah memahami.

Ini memang ada lantai 2, tapi dulu bisa dipakai, saya pernah duduk di atas, lantai 2.

Untuk harga, es duren porsi paling standar itu dijual dengan harga 12K, seperti yang saya order difoto. Saya order lagi cemilan itu kulit krispy dengan harga 7K. Ya lumayan lah, murah meriah buat teman jajan sambil ngobrol membahas tingkah laku rekan kerja di kantor.

Ini dia pesnanan ku.

Saya tidak banyak dokumentasi, untuk sekedar nostalgia update kunjungan saja, bisa dilihat difoto-foto di atas. Sampai jumpa dicatatan lainnya. -cpr-

2 komentar:

  1. Duhh tempatnya asyikk jugaa nihh mass kerenn nihh lkekiniann pokoknyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini termasuknya standar lho, menurut saya sih, yang lebih keren lagi banyak, hanya sy bukan yang senang ke tempat² begitu.

      Bahagia sy cukup sederhana ....

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.