Merekam Tampilan Terakhir Sebelum Ganti Template

Besok sudah bulan baru (Mei), sebelumnya blog saya yang lain sudah berganti penampilan lebih modern. Ini karena saran dari blogger lain yang kebetulan mampir dan sharing melalui akun Telegram.

Dari semua blog saya pribadi kelola, hanya tinggal blog ini yang belum saya perbaharui penampilannya.

Jujur sejak pergantian penampilan, saya jadi senang update postingan, jadi sering mampir membaca tulisan sendiri, karena saya nyaman membaca blog saya dengan template yang lebih modern viewnya. Walaupun masih gratisan, tapi lumayan, terima kasih masih bisa dikasi gratis.



Oleh karena itu sebagai kenang²an, saya coba rekam layar untuk melihat tampilan terakhir blog ini sebelum berubah template. Kebetulan saya rekam pada saat mobile view, bukan saat dekstop view. Tapi tidak apalah, begini saja cukup, setidaknya bisa jadi pengingat.

Template ini saya gunakan sejak awal konsep Naturality Shop saya buka, merupakan peranakan dari Naturality Channel yang lebih dulu ada.

Baiklah segitu saja cerita dari saya, sekedar berbagi dan sharing hal yang tak begitu penting bagi yang baca, tapi penting bagi sejarah perjalanan blog ini ke depan. Semoga dengan penampilan baru esok, jadi lebih baik lagi trafficnya. -cpr-

2 komentar:

  1. semangatt mass nulis artikelnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama² ya, keep blogging ... berbagi hal² sederhana ttg hidup diblog itu menyenangkan, gak perlu yang berat², cukup berita aja yang berat² hehehehe

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.