Promo Pizza PHD 5 Pizza Rp 66.000,-

#kawabangga Pizza lagi, yups kali ini promo pizza pizz PHD (Pizza Hut Delivery). Promo small pizza pay Rp 60.000,- (exl ppn) get 5 small pizza (personal pizza).



Saya lihat promo ini sejak beberapa hari lalu, ingin beli saat pertama lihat tapi gak kesampaian, sampai akhirnya hari ini bisa kebeli juga. Ya maklum karena jaraknya lumayan jauh dari lokasi saya tinggal. Mesti ke Malang atau gak Sidoarjo.

Siang ini saya pilih mampir di PHD outlet Sawojajar, Malang. Karena ya yang searah ke arah Pakis. Mau mampir ke kakak angkat, nengok sudah lama gak berjumpa.

Btw, untuk promo ini tersedia beberapa varian yang dipromokan, saya sih gak ingat betul, karena saya pikir ya semuanya sama, namanya juga promo. Varian yang terdapat dipromo ini antara lain:

# Beef BBQ
# Cheesy Frank
# Honey Mustard Chicken

Jadi ingat promo dari kompetitornya, pernah juga saya catatkan di blog saya ini.


Kalau dilihat sih memang masih mahal ya. Tapi ya gak apa² ya, bisa beli dengan harga segitu bisa dapat banyak itu cukup menyenangkan, daripada beli sekitar 40K hanya dapat satu pan personal pizza.

Sering² saja sih promo begini, periodik ya, gak tiap saat juga nanti bosen.Bisa untuk buah tangan ketika mengunjungi sanak keluarga atau acara makan² bersama keluarga atau teman.

Sekian dulu catatan saya, ya bisa untuk pengingat, bahwa pernah ada promo ini. Toh buat pembanding di lain waktu. Segitu saja deh, sampai jumpa dicatatan lainnya. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.