Bodyspray Pilihan Saat Ini: Posh Parfumed Body Spray

Saya mau sharing body spray yang biasa saya pakai. Awalnya ketemu merk satu ini karena tak sengaja, kebetulan liat di etalase, koq ada merk baru yang baru lihat, cium² wanginya lumayan. Biasa saya pakai merk Gatsby, Spalding, Axe. Lain hal soal harga sih, cari yang agak lebih murah, tapi fungsinya dapat. 

Body spray yang saya ambil itu merk-nya Posh. Selain body spray ada pula untuk deodorant. Back to topic, untuk body spray ini Posh punya banyak varian wangi. Saya beli pun tidak sengaja, ternyata saya mencoba varian yang ada, seperti yang ada di dokumentasi di bawah ini.

Posh Parfumed Body Spray ini diproduksi oleh PT Lion Wings, dibawah lisensi Lion Corporation, Japan. Kemudian diassembly oleh PT Estee, Jakarta.


Nah dari sini jadi tahu kan, ternyata Posh ini merupakan body spray ala Japanesse. Pantas saja dikemasan kalengnya itu ada tulisan Jepangnya.

Wangi yang saya suka dari keempat varian yang saya pernah beli, saya lebih suka yang "Black Gold". Wanginya itu lebih ke cowo banget sih.

Kalau yang "Red Extreme" menurut saya wanginya cenderung manis ya, kalau misalnya dia adalah rasa. Kemudian untuk yang "Green Motion" itu lebih ke apa ya, hmm, entah mint tapi bukan mint, saya bingung menggambarkannya, tapi ya begitulah. Lalu satu lagi yang paling kurang saya suka, "Brown Legacy" wanginya itu kaya spray serangga.

Sebenarnya ada satu varian wangi lainnya, "Cold Blue", mungkin saya sudah pernah beli hanya lupa. Pas kebetulan, botol kosong yang sebelumnya saya beli tidak saya buang. Jadi saya punya keempat varian, dua masih isi dan dua sudah habis.

Produk Posh bodyspray ini dijual dikisaran harga Rp 17.000,- hingga kurang dari Rp 19.000,-; mungkin kalau di pasaran ya Rp 18.700,- ya plus minuslah. Itu untuk kemasan isi bersih 150ml. Merk lain dijual diatas itu untuk ukuran yang sama, setidaknya itu yang saya temukan di pasaran.

Wanginya sendiri ya tidak strong sih sampai keluar baju, jadi kan dipakainya di badan langsung, wanginya ya gak sampe keluar² tajam, sampai orang² pada cium wanginya, mungkin karena saya pakai secukupnya saja. Untuk aktivitas biasa, bodyspray ini cukup membantu melawan bau badan tak sedap. Untungnya saya tidak begitu bermasalah dengan bau badan.

Btw, Posh ternyata juga punya produk body spray untuk wanita, itu kalau saya lihat di online sih. Tapi di etalase minimarket ya jarang ditemui. Mungkin soal biaya listing agak mahal si pastinya.

Segitu saja sih saya mau sharing body spray yang biasa saya pakai setidaknya 4 bulan terakhir. Ya saya cukup irit sih pakainya, jadi sebotol ya dicukupkan untuk sebulan. Kalau jarang pergi² ya makin irit lagi, tapi aktivitas standar sebotol sebulan, dengan dibantu pemakaian deodorant tentunya.

Sampai jumpa di sharing produk lain yang mungkin saya gunakan, saya pakai atau saya beli untuk orang lain. Yang jelas catatan ini membantu saya mengingat ketika saya lupa sesuatu. -cpr-

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Ada koq yang buat wanita tapi emang jarang didisplay di minimarket.

      Hapus
  2. Ada tipe Posh baru yang saya temukan, yaitu warna biru Posh (biru).

    BalasHapus
  3. Sekedar info, di Superindo, Posh ini di sana dijual 21K up

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.