Mingguan di KFC Gempol

Penasaran sama outlet KFC satu ini, sering lewat saat melintas jalur Pandaan - Sidoarjo, melalui Gempol, after Mojorejo itu sebelah kiri ada ruko sepi, di sana ada outlet KFC. 

Kalau di Pandaan, misal lihat Gofood, outlet KFC terdekat itu di Taman Dayu dan Gempol ini. Kalau Taman Dayu sudah sering saya ke sana, hanya saja outlet Gempol saya belum pernah sambangi. 

Berkesempatan mampir ke outlet ini. Saya kira outlet nya kecil, ternyata cukup lumayan lah, walau tak sebesar yang di Taman Dayu.

Sekedar informasi, outlet ini sudah mulai tutup jam 20:00, jam segitu display sudah langsung off. Jadi kalau datang jam segitu tidak dilayani. 

Tempatnya enak, nyaman, untuk kencan tipis-tipis yang pengen gak ketahuan banyak orang bisa mampir ke sini. Soalnya ya, kalau gak niat banget mau mampir pasti males, pastinya yang ke sini yang niat. 

Buat kongkow dengan teman-teman kayanya sih bisa ya. Walau ada COVID-19 pastinya membuat agak berbeda dari biasa. 

Di sebelah sana itu masih ada space meja makannya, jadi di sana ada akses pintu masuk dari belakang, kalau parkir di belakang bisa keluar lewat pintu itu. Tapi kalau mau pesan tentunya harus ke depan. 

Ada tempat juga di atas, kalau lagi ramai bisa dimanfaatkan juga tempat di lantai 2.

Ini tempat makan yang dekat pintu masuk, sisi pintu masuk sebelah kiri.

Saya di sini tak info soal makanan, makanannya ya sama saja, dimana-mana menu KFC gak ada beda, antara outlet satu dengan yang lain. 

Oh iya, sekedar informasi untuk parkir di sini dikenai biaya Rp 4.000,- untuk mobil dan Rp 2.000,- untuk motor. Ada karcisnya gitu, entah resmi atau tidak. Soalnya segitu lah yang saya bayarkan. Usahakan bayar dengan uang pas, agar tak menjerumuskan petugas parkir pada ketidakjujuran. 

Seperti apa suasana di KFC Gempol, lihat saja didokumentasi ya. Tidak semua saya dokumentasikan sih. Saya ambil gambar dari yang memungkinkan saya capture saja. 

Segitu saja deh catatan gak pentingnya. Setidaknya bisa disimpan sebagai pengingat dilain waktu. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.