Indoholland Terang Bulan dan Martabak

Hujan-hujan selalu memancing hawa pengen makan, entah ngemil atau makan berat. Pas kebetulan lagi di luar kos, sekalian saja mampir beli cemilan berat, 'terang bulan' atau biasa saya menyebutnya martabak manis. 

Martabak manis yang saya beli ini adalah Terang Bulan & Martabak Indoholland, lokasinya di Jalan Randupitu - Gunung Gangsir. Tidak jauh dari kantor Kelurahan Pandaan.

Kalau saya amati, kedai martabak dan terang bulan ini masih tergolong baru ya. Dilihat dari warnanya masih ngejreng, 'kuning'.


Saya kebetulan sering lewat di depan kedai ini dan penasaran saya untuk mencobanya. Menu yang saya coba ya cenderung yang standar, martabak manis coklat dan keju.


Soal rasa, enak. Manisnya pas, tapi pas pertama makan, itu ada efek ke sakit gigi saya jadi kambuh. Saya sampai harus meminum obat sakit gigi untuk mengurangi nyeri. Gigitan pertama itu memang memancing kambuhnya sakit gigi. 


Saya sisakan  untuk bekel besok pagi pun masih enak koq. Jadi jangan khawatir jika tidak habis jika dimakan sendiri. Porsinya standar dan pas lah, jika sakit gigi saya tak kambuh bisa langsung habis.

Selamat mencoba ya, untuk harganya bisa dilihat difoto terlampir di catatan ini. Sampai jumpa dicatatan lainnya. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.