Diajak Berhayal Bersama Xiaomi

Saya selalu rutin cek smartphone setiap saat. Mungkin jika ditanya, siapa yang paling gak bisa lepas dari hidupku ya smartphone ku ini.

Urusan smartphone sejak saya kenal ponsel pintar generasi android, saya jatuhkan pilihan pada Xiaomi. Walaupun sempat diawal saya pakai generasi android pada ponsel semi pintar itu pada Samsung.

Seiring waktu, saya menemukan Xiaomi menawarkan harga paling pas dikantong saya dan memenuhi kebutuhan saya akan smartphone canggih dengan kamera baik setara dengan merk lain yang justru dijual harga lebih mahal. Walau dulu dapatnya dari order online BM, karena mau beli yang distributor resmi sulit dan belum ada dijual tipe yang saya mau. 

Xiaomi Redmi Note 3 MTK jadi smartphone Xiaomi pertama saya. Kemudian saya upgrade ke Xiaomi Redmi Note 4 SD, lalu kemudian ditahun 2020 ini saya berhasil upgrade ke Xiaomi Redmi Note 9 Pro (NFC). Nice! 

Hari ini ada postingan menarik dari IG official Xiaomi Indonsia @xiaomi.indonesia dimana kita diajak berandai-andai, jika diberikan kesempatan memilih 3 produk Xiaomi yang ada di gambar itu, mau pilih yang mana, dan sertai alasan. 


Yuhu, senang sekali kalau soal berandai-andai, apalagi saya ini fanatik Xiaomi. Pada kesempatan itu saya pilih tiga produk: Mi Note 10Mi Band 5 dan Redmi Note 9.

Why? 

Mi Note 10 itu karena, sejak awal saya kenal Xiaomi, keinginan saya pertama kali adalah beli generasi Mi Note, tapi kala itu saya gak mampu beli. Harganya memang si lebih murah dari yang lain dengan spek terbaik, tapi budget terbatas saya hanya mampu beli Redmi Note. Jadi saya maklumi itu toh Redmi Note 3 pun sudah cukup oke saat itu, mampu bersaing dengan brand eksisting lain, dan saya pede bawanya. Nah ketika diberi kesempatan berhayal, ya Mi Note 10 itu saya ingin punya. Lalu bagaimana dengan Redmi Note 9 Pro yang saya miliki saat ini? Tentunya ya saya pakai bersama, satu untuk keperluan kerja dan satu lagi untuk aktivitas multimedia, blogging, sosial media and entertaiment. 

Mi Band 5 itu karena saya senang dengan gadget model Mi Band. Daripada saya beli brand lain yang menawarkan fungsi sama tapi harga gak realistis, saya pilih Mi Band 2 saat itu yang realistis harga dan manfaatnya. Sejak saya punya Mi Band 2, sampe beli 2x karena hilang terjatuh, saya jadi senang berjalan kaki lho. Nah sekarang, ada Mi Band 5 yang punya fitur terbaru, ingin beli sih upgrade, tapi Mi Band 2 masih ada, mau beli lagi belum ada dana, masih memikirkan target buat nikah dulu. Hehehe, emang murah sih, tapi ada yang lebih penting lagi. Jadi andaikan mimpi terkabul, sangatlah bahagia. 

Redmi Note 9 itu karena saya ingin mengupgrade smartphone mama tercinta. Dulu sewaktu saya beli Redmi Note 4 SD, saya belikan beliau Redmi 4A, karena waktu itu generasi terbaru seri 4. Saya belikan untuk hadiah ulang tahunnya. Nah sekarang sudah generasi 9, ingin memberikan hadiah upgrade tapi ya masih belum terealisasi dalam waktu dekat. Kesempatan berhayal ini tidak ingin saya lewatkan, jika minimal saya dapat smartphone terbaru (Mi Note 10) tentunya Redmi Note 9 Pro saya ini akan saya berikan buat beliau. Tapi jika saya beruntung dapat Redmi Note 9 ini, tentunya akan langsung saya hadiahkan buat beliau.


Ya itulah angan-angan saya bersama Xiaomi. Rejeki atau tidak, tidak akan mengubah apapun pada Xiaomi. Karena saya pikir, akan ada yang lebih beruntung yang memang layak mendapatkan angan-angan ini. 

Tapi soal bermimpi bisa oleh siapa saja, dan ini mimpi saya bersama Xiaomi. Terima kasih Xiaomi sudah ada di jajaran produk smartphone dan produk teknologi di Indonesia, supaya pasar produk teknologi tidak dimonopoli brand besar yang menjual dengan harga tinggi, membuat kami yang biasa sulit mendapatkan produk luar biasa ini. 

Ini bukan iklan, bukan endors, ini adalah tribute saya untuk Xiaomi. Walaupun saya masukan ke label Promoted, tapi memang saya mengajak yang belum pakai Xiaomi, untuk mencoba produk yang punya harga realistis dan spesifikasi luar biasa. Anda benar-benar bayar spesifikasi, bukan bayar iklan, artis pengiklan atau pengendorsnya, ini murni harga produknya. Best value smartphone and product of technology.

Postingan ini sekalian share sih barang ada blogger lain yang mampir baca, untuk ikut juga, supaya bisa ikutan juga jadi anggota Mi Fans, Xiaomi Fans. -cpr-

#xiaomiindonesia
#xiaomi
#redminote
#minote
#miband
#redminote9pro
#redminote9
#minote10
#miband5

Postingan ini lebih dulu terbit di Channel Naturality dengan judul yang sama. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.