Mie Ayam Gajah Mada, Sidoarjo

Ini tempat baru pertama kali saya kunjungi, direkomendasi doi. Kebetulan doi kepo, katanya enak. Searching di Google, via GMaps dituntun ke sini. 

Lokasinya nyempil di gang, tidak terlalu masuk ke dalam memang, dari jalan utama itu ya paling beberapa langkah. Akses parkirnya ya di sisi jalan utama, yang memang dikhususkan ada lahan parkir nyerong di badan jalan. 

Lokasinya di jalan utama pusat pertokoan di Sidoarjo, jadi gak sulit koq. Tepatnya di Jalan Gajah Mada, Sidoarjo. Kalau dari arah Sidoarjo itu sesudah Matahari Dept. Store (kanan jalan). Di jalan ini kan searah dari arah Sidoarjo ke arah Pasuruan. 

Saya lupa simpan daftar menunya, karena daftar menunya ada dinota saat pesan. Ada satu menu yang saya gak bisa coba, karena lagi gak buat, yaitu bakso keju. 

Jadi saya hanya share foto saja ya. Sama info soal rasa saja. 



Untuk rasa itu menurut saya oke, saya ingat mie model seperti ini (kriting) kaya di Cirebon langganan nyokap. Kuahnya dipisah. Porsinya waktu awal lihat sih buanyak sekali tapi habis juga. Okelah menurut saya rasanya. 

Yang jadi masalah itu harganya relatif mahal ya. Kita makan, 2 porsi mie ayam + satu kaya bakso seporsi, plus minum bisa habis 120an ya. Lumayan kan untuk jajan mie ayam.

Info tambahan:
Kebetulan saya nemu nota waktu makan kemarin. Berikut harganya yang pasti ya:
Mie Gajah Mada (spesial) isi pangsit, bakso, ayam, jamur • Rp 29.000,-
Mie Ayam Pedas (komplit) isi pangsit, bakso, kriuk • Rp 31.000,-
Bakwan campur • Rp 28.000,-
Es sinom • Rp 14.000,-
Soda gembira • Rp 14.000,-
Nah sudah kelihatan kan harga pastinya, penilaian mahal atau tidak ini relatif, saya kembalikan pada pembaca.

Mie ayam di sini halal ya, walau lokasinya nyempil, suasana nya seperti kedai makanan Chinese tapi di sini menjual makanan halal jadi jangan khawatir. 

Segitu saja deh catatan saya, sharing saja sih nambah informasi. Kalau yang penasaran, coba datang sendiri, kalau sendiri bawa duit 100 cukup, kalau datang berdua minimal bawa 200 aman, ya asal pesennya jangan berporsi-porsi, maks 4 porsi lah ya buat jaga-jaga kalau duit kurang 😚. 

Sekian  dulu, sampai jumpa di catatan lainnya. Kalau ditanya, sama siapa ke sini? Sama doi tentunya. Cu next time. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.