Bolen Enak Pasuruan

Entah mulai sejak kapan saya ini jadi seneng sama jajanan yang namanya bolen. Kue yang didalamnya ada pisangnya, coklatnya, juga keju, dan di atasnya diberi taburan meses. Kira-kira begitu menggambarkan sosok kue yang namanya bolen ini. 

Saya pernah post ketika saya nyoba bolen, kalau gak salah bolen yang saya beli itu dari sekitaran Pandaan, tepatnya daerah Sukerejo deh. Itu enak, saya suka. 

Kali ini saya dapat tawaran bolen lagi, saya pesan dong. Memang gak bisa langsung jadi, pesan sekarang besok ready. Jadi pesan dulu, inden beberapa hari. 

Total saya sudah pesan 2 paket, mau yang ketiga. Dua paket belakangan adalah paket bolen isi 10 pcs. Rencana order ketiga, itu saya sudah pesan yang paket 5 pcs, pesan 2 paket.


Saya suka itu karena bolen nya ini tidak terlalu manis, pas lah. Pemilihan bahan coklatnya juga gak murahan, karena jika coklat kiloan biasa, biasanya itu kata ada sensasi rasa yang 'aneh'. Untuk keju, kejunya memang gak begitu berasa, buat yang gak terlalu seneng keju bisa coba ini, karena gak begitu kentara kejunya. 

Over all saya suka bolen ini. Bisa dijadikan oleh-oleh lho. Harga per paket isi 10 pcs itu kalau gak salah Rp 40.000,-. Jadi per pcs nya @ Rp 4.000,-. Kalau yang paket isi 5 pcs Rp 20.000,-.


Kalau yang tinggal di sekitar Kota Pasuruan, bisa pesan dan kontak ke nomor ini ya +6285330634512 UP. Siska.

Sekian dulu deh sharing info jajanan enak. Buat yang suka bolen, monggo diorder, enak! 🥰 -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.