Walls Paddle Pop Mochi Chocolate Vanila

Ahay, saya menemukan cemilan enak lagi kalau pergi ke warung. Biasanya saya mengincar snack ringan biskuit roll dan Yakult. Kali ini saya menemukan mochi siap saji.

Produk yang mau saya sharing kali ini adalah Walls Paddle Pop Mochi Chocolate Vanila. Dikemas dalam bungkus es krim, dengan berat isi 45ml. Dijual dengan harga Rp 3.000,-. Masih terjangkaulah dengan harga segitu.


Jadi ini produk es krim, yang dikemas dalam sebuah mochi. Saya pada dasarnya emang senang sama mochi. Cuma, kalau mochi yang asli kan gak tahan lama, sudah gitu yang jual juga di daerah penghasil mochi. Lha kalau saya di Pandaan ini mau cari dimana.

Kebetulan, Walls punya mochi dengan isi es krim. Jadi saya penasaran coba. Awal beli, ambil d freezer itu keras. Di situ tertulis didiamkan terlebih dahulu sebelum dimakan. Nah, saya waktu beli tidak baca, main makan-makan saja, pas gigit eh keras kaya es batu. Baru saya baca, ternyata harus didiamkan dulu, setelah dirasa empuk baru makan.

Pas dimakan, empuk ya seperti mochi pada umumnya. Yang menarik adalah sensasi dingin dari es krim yang ada di dalamnya. Kebetulan yang saya makan adalah rasa chocolate vanila.

Ada rasa lain lho, Milky Coffee dan Matcha Choco. Jadi varian pertama kali adalah Milky Coffee baru selanjutnya Matcha Choco. Nah berarti yang saya coba itu yang terbaru. Hanya, kebetulan saya tidak menemukan varian lain di warung langganan saya.

Hmm, btw, hari ini pas saya buat postingan ini sudah ngabisin 3 mochi Walls. Hehehe, doyan sekali, walau kenyel dan makannya agak sulit karena nyangkut di 'gigi', tapi tidak mengurangi keniatan saya beli lagi dan lagi.

Saya suka produk ini, mochi cepat saji. Bisa buat cemilan saat lagi stay at home. Merasakan sensasi lain makan es krim. Selamat mencoba, cari di warungan saja yang mudah. Soalnya kalau cari di minimarket belum tentu ada. -cpr-

2 komentar:

  1. Pastikan suhunya terjaga, kalau gk, itu mochi bakal meleleh dan es krim di dalamnya tumpah keluar, mochinya sobek dan becek deh es krimnya mencair.

    BalasHapus
  2. Kelebihan walls ini ada pada kemasannya, tidak lengket ke kemasan. Kalau lainnya itu lengket

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.