Chocodrink Belgian Chocolate Taste by WingsFood

Ada lagi produk yang menurut saya baru, ya karena saya baru menemukannya. Sebenarnya, awalnya saya ingin cari produk coklat sachet yang biasa saya beli, Chocolatos.

Pas di rak produk sejenis, saya lihat ada merk lain, dijual dengan harga lebih murah. Kebetulan, saya belum pernah coba, dan saya pikir ini "baru", jadi langsung saya ambil dan bayar.

Nama produknya adalah ChocoDrink Belgian Chocolate Taste, produknya Wings Food ternyata. Kemasan yang saya beli ini merupakan kemasan promo, satu bungkus ini 4 + 2, per sachetnya 28 gram. Produk ini diproduksi oleh PT Karunia Alam Segar, Gresik, Indonesia. Kemasan promo yang saya beli ini berisi total 168 gram, dengan harga Rp 8.500,-.


Bahan kemasnya ini mengisaratkan produk minuman coklat bubuk premium. Ya itu menurut saya sih dengan penggunaan bahannya, kaya mirip-mirip kemasan coklat bubuk Beng-beng, hanya beda warna saja, Beng-beng merah, kalau Wings Food ini warna dark chocolate.

Yang membedakan dari produk ini, di depannya ada tulisan "3in1 with milk". Hmm, sepertinya ada tambahan sensasi susu di dalamnya. Di komposisinya memang tertulis ada susu skim bubuk dan susu bubuk. Untuk kandungan kakaonya ada 14%.

Sensasi pertama kali mencoba, ketika saya tuangkan air panas ke dalam cangkir yang sudah berisi bubuk coklat Wings Food ini, wangi coklatnya agak terdistraksi sama aroma susu skim, tidak murni coklat, itu yang saya rasakan. Mungkin bisa jadi karakter bubuk coklat yang digunakan pastinya berbeda. Kekentalan sih hampir sama ya.

Berhubung tak punya cangkir khusus ngopi atau nyoklat, jadi pakai gelas besar hanya isinya saya sesuaikan, supaya kentel gitu coklatnya

Soal rasa, hmm hampir sama. Tapi tetap bisa dibedakan dari aroma dan rasa, produk apa yang kita konsumsi. Saya tidak bisa menjelaskan seperti apa, ya seperti minuman coklat, yang membedakan ini kepunyaan Wings Food hanya aromanya sih. Kesimpulan saya tiap produk serupa, ternyata punya karakteristiknya masing-masing.

Produk ini bisa jadi pilihan minuman coklat instan. Kalau buat saya, mana yang memberikan promo terbaik, saya akan cari. Untuk produk Wings Food ini saya tidam ada komplain, enak dan okelah coklatnya.

Untuk beberapa produk coklat yang saya kenal saat ini, saya tidak terlalu berat ke satu merk sih, mana saja asal memberikan harga terbaik itulah yang saya beli.

Segitu saja deh hasil iseng-iseng nyoba barang baru, minuman bubuk coklat instan dari Wings Food. Kalian, ada yang sudah coba? Menurut kalian, kalau dari produk sejenis yang ada di pasar, pilihan kalian kemana? Sharing di kolom komentar ya. Sampai jumpa di catatan iseng berikutnya. -cpr-

2 komentar:

  1. Ini enakk bgt... tapi saya lebih sneng yg merk tango.. tpi sayang bubuk seduhannya belum ada.. jadi mereka jualnya dalam bentuk botolan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Owh ada ya merk Tanggo, sy baru tw. Belum pernah lihat di minimarket.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.