Cake Boss, Sidoarjo

Saya punya tempat rekomendasi cari roti dan cake. Dulu sewaktu di ibukota, cari store cake dan roti itu gampang, banyak pilihan. Berhubung saat ini saya ada di daerah yang tidak begitu besar alias kecil, pilihan store kue dan cake itu sedikit banget, ada paling toko kue kecil, dan di sana variasi yang dijual terbatas.


Saya dapat rekomendasi dari MVA, langganan kalau dia beli roti dan cake, ibunya kebetulan juga suka dengan kue di store ini. Nama toko kue yang saya maksud adalah Cake Boss, lokasinya di Sidoarjo.

Di sini banyak menjual beragam kue, ada pula cake. Macam-macam kue di sini, ada coklat, keju, abon, bahkan yang terbaru itu ada yang salted egg juga lho. Harga kue di sini dijual relatif murah, antara 3,5K sampai 8,5K, variatif, ada yang lebih dari itu juga ada koq. Pokoknya kalau ke sini pasti bingung, inginnya sih dibeli semua, buat cemilan. Soalnya empuk rotinya, saya yang baru pertama kali ke sini dan coba rotinya langsung suka.

Ini salah satu etalase di outlet Jl. Mojopahit, ada beragam cake tart di sini

Sebenarnya tidak hanya jual roti, di Cake Boss ini juga menjual donuts, pastries, cookies, puddings, tart cake, hingga kue basah dan gorengan, hingga oleh-oleh.

Sekedar informasi, di sekitaran Sidoarjo dan Surabaya, Cake Boss ini cukup dikenal. Ada beberapa outlet yang tersebar di kedua daerah ini.

Surabaya
Jl. Rungkut Madya No.119, Surabaya, Jawa Timur
Jl. Krukah Utara No.68, Ngagelrejo, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur

Sidoarjo
Ruko Delta Sari Indah Blok AN No.19, Sidoarjo, Jawa Timur
Jl. Mojopahit No.37, Kebonsari, Bulusidokare, Sidoarjo, Jawa Timur

Pastinya ini jadi toko kue yang bisa jadi rekomendasi untuk buah tangan oleh-oleh menjenguk yang sakit, buah tangan untuk sanak saudara, untuk bekel dalam perjalanan ke luar kota misalnya, atau sekedar buat temen ngemil dalam rangka program penggemukan, Cake Boss bisa jadi pilihan.



Segitu saja sharing saya malam ini, setelah tadi saya quality time with MVA. Rekomendasi toko roti dan kue yang pas untuk di wilayah Sidoarjo dan Surabaya, andaikan bosen dengan toko kue mainstream yang ada di mall-mall besar, Cake Boss bisa jadi pilihan. Sampai jumpa dicatatan lainnya. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.