Prosana IZISOUP Instant Mushroom Cream Soup

Pas lagi keliling los rak di sebuah minimarket, kebetulan lagi bingung juga mau beli apa, saya lihat sebuah produk yang saya belum pernah lihat sebelumnya. Dikemas dalam bentuk sachet kecil seperti kopi.

Saya coba pegang dan lihat, ternyata itu adalah produk instan mushroom cream soup. Mushroom soup biasanya saya nikmati pas lagi di restoran Pizza Hut kalau gak salah, hmm, tapi pernah juga ding saya beli di KFC. Saya suka si, soalnya hangat dan gurih, cocok dikonsumsi pas cuaca hujan atau lagi dingin-dinginnya.

Produk IZISOUP Instant Mushroom Cream Soup ini dikemas dalam kemasan sachet per saji 20 gram. Diproduksi oleh PT Kreasi Inovasi Prosana. Harga per sachet dijual Rp 6.500,-.


Terbuat dari pati singkong termodifikasi, krimer nabati, bumbu premiks, krim jamur, maltodekstrin, roti kering, inulin, garam, hidrolisat protein nabati, ekstrak ragi, daun bawang kering.

Cara penyajiannya sbb.:
+ tuang isi IZISOUP Instant Mushroom Cream Soup ke dalam mug berisi 200ml;
+ masukan air panas secara perlahan secara perlahan;
+ aduk terus menerus selama 25-30 detik.


Berhubung saya suka, sepertinya saya akan masukan produk ini ke dalam list bawaan ketika saya pergi-pergi, ya kalau backpackeran, produk ini bisa jadi teman perjalanan, selain coklat sachet.

Rasanya enak koq, gurih, enak disantap ketika masih panas, bisa disandingkan dengan menu makanan lainnya. Seger gurih, ini mirip-mirip energen, go well atau semacamnya, hanya saja kalau kedua produk itu rasanya manis, kalau Izisoup ini gurih.


Sekian dulu catatan iseng nyobain produk yang baru sepenglihatan saya. Entah produk ini sudah rilis sejak kapan, tapi saya baru menemukannya saat ini, jadi saya anggap "baru". Ada yang pernah coba produk ini, sharing ya di kolom komentar. Sampai jumpa di catatan keisengan lainnya. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.