Aice Ice Cream Dessert Mochi

Saya lagi ketagihan sama es krim mochi. Setelah kemarin saya nyobain mochi es krim dari Walls, kali ini saya dapat rekomendasi es krim mochi dari Aice.

Aice kita tahu adalah brand es krim baru yang tengah bersaing dengan Walls dan Campina yang lebih dulu eksis di pasar es krim Indonesia. Ya setidaknya dua brand itu yang saya kenal sih, ada juga brand lain seperti Indoeskrim, Glico, dll.

Es krim mochi dari Aice ini produknya bernama Ice Cream Dessert Mochi. Aice mochi ini setahu saya punya empat varian rasa, antara lain Chocolate Mochi, Durian Mochi, Strawberry Mochi dan Vanila Mochi.


Aice merupakan perusahaan es krim asal Singapura, di Indonesia sudah ada pabriknya, masuk pertama kali 2015, pabrik pertamanya terletak di Mojokerto dengan nama PT Alpen Food Industry.

Berbeda dengan Walls, Aice mochi dikemas menggunakan plastik kemas biasa, tidak seperi ciri khas kemasan Walls yang sering kalian coba. Meski begitu, tidak mengurangi apapun sih. Hanya saja, untuk membukanya lebih mudah dengan Walls.

Untuk rasanya, tidak ada beda jauh sih dengan yang mochi yang saya coba sebelumnya. Saya senang Aice punya varian rasa lebih banyak sedikit untuk saat ini dan lebih beragam. Kalau saya pribadi dari keempat varian mochi Aice, yang saya suka Chocolate dan Durian.

Ada catatan lagi, untuk kekenyalan mochi menurut saya sama, hanya saja Aice ini lebih lunak dan lebih lumer 'badan' mochinya, lebih liat seperti keju mozzarela. Tapi intinya tidak mengurangi rasa apapun. Saya suka sekali, dan ketika saya menemukan keduannya di minimarket, saya kemungkinan ambil keduanya, terutama varian yang saya suka.

Untuk harga ya, kalau yang saya lihat di minimarket, per pcs dijual Rp 3.500,- tapi ketika saya lihat di online shop dijual dikisaran Rp 2.500,- sampai Rp 3.000,-. Tapi menurut saya, harga segitu masih okelah, tapi ketika sudah menyentuh angka 4K, sepertinya saya akan menunda beli walaupun saya suka. Kalau dengan harga saat ini, saya masih bisa meluangkan ngemil mochi ini ketika lagi mampir warung kelontong dekat kosan.


Kebetulan lagi ada promo dari tanggal 3 - 9 Juni 2020 di Indomaret, beli 4 mochi all variant hanya dengan harga Rp 10.000,- dari harga normal Rp 12.000,-. Ayo, kesempatan nyoba beli gih sana di Indomaret, selama masih promo lho. Selamat huntnig mochi. -cpr-


2 komentar:

  1. Pastikan dikonsumsi ketika masih padat, soalnya kalau sudah agak lembek atau lumer, makannya jadi gak rapih.

    BalasHapus
  2. Sy suka rasa durian, enak ini, buat menggantikan durian yang tak bisa terbeli hahahaha

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.