Purity Cooking Gas: Butane Fuel Catridge

Saya mau share produk gas portabel yang biasa digunakan untuk kompor gas portabel. Produk gas portabel saat ini jadi produk yang dicari banyak penghobi camping di alam bebas.

Beberapa produk gas portabel yang sudah umum sering kita jumpai di pasar, tapi pernah tahu produk baru satu ini?

Purity Cooking Gas: Butane Fuel Catridge, kemasan gas portabel ini dikemas isi bersih 230 gram. Penggunaannya dikhususkan untuk portabel stove / kompor portabel.


Produk ini dikemas oleh PT Puregaz Djojo Indonesia, Surabaya, Indonesia untuk PT Laban Raya Cakrawala Surabaya, Indonesia.



Produk satu ini dikemas dengan label flammable gas 2. Mendapatkan label #2.

Produk gas portabel, Purity ini dikemas dengan design botol kaleng pada umumnya, hanya design nya menurut saya relatif bagus sih. Kalau dari sudut pandang saya, melihat gas portable ini seperti produk rokok, jadi kemasan sangat mempengaruhi penilaian saya terhadap produk ini.

Dikemasan ini tidak tercantum data teknis tekanan gasnya, tapi yang terpenting produk ini diperuntukan untuk kompor gas portable.

Oh ya, ingat ya jika gas ini habiskan, usahakan tidak diisi ulang, dan jangan gunakan gas isi ulang. Lebih baik beli baru, karena tidak aman. Meski di pasaran banyak produk isi ulang gak resmi.

Reviewnya bagaimana?

Secara pemakaian sih biasa saja, sama saja seperti botol gas portable lainnya, kualitas api ya hampir sama saja ya.

Tinggal nanti di pasar adalah soal harga dan ketersediaan barang di pasaran. Ketika ada di etalase toko, produk ini menawarkan harga yang menarik dan tersedia di pasar pasti konsumen akan memilihnya untuk jadi teman acara² ngecamp atau kebutuhan² ngegril dimana pun berada.

Segitu saja sih share produk gas portable yang menurut saya baru ini, ya setidaknya baru saya lihat dan baru coba menggunakannya. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.