Lada Hitam / Black Pepper Kemasan Grinder "Superindo 365"

Akhirnya saya menemukan juga produk lada hitam dalam kemasan grinder seperti ini, setelah beberapa kali keluar masuk swalayan baru ini menemukannya. Ternyata di Superindo itu ada, cuma kurang teliti saja cari sepertinya.

Ini merupakan produk yang didistribusikan Superindo yang dibuat dan dikemas oleh PT Ganesha Abaditama. Nama produknya Lada Hitam / Black Pepper kemasan 50 gram.

Produk ini dijual di Superindo dengan harga Rp 46.900,- saat mimin beli itu tanggal 27-02-2022 kemarin, ada potongan harga 12rb, lumayan lah.

Jadi lada hitam butir dikemas didalam kemasan plastik grinder ini sebanyak 50 gram. Jadi lada hitamnya masih butiran ya, jadi kalau mau pakai tinggal digrinder sendiri, diputar tutupnya, kres-kres-kres gitu, nanti keluar deh hasil grinder kasar lada hitamnya.

Nah ini cocok untuk saat lagi bikin steak. Selama ini saya masak steak pakai bubuk lada hitam, jadi seperti ada yang kurang gitu hasilnya. Kalau nanti pakai ini pasti mirip² seperti yang ada di restoran.

Oh ya, dipostingan kali ini saya hanya mau share itu saja deh. Ini produk yang kebetulan saya cari selama ini, dan akhirnya mendapatkannya. Bagi yang mau cari produk seperti ini bisa kunjungi Superindo saja ya. Untuk kemasan produk seperti ini sebenarnya ada sih model² lain yang biasa digunakan ahli² masak biasanya berbahan stainsless steel.

Sampai jumpa dipostingan produk lainnya yang ingin saya post. Ini pastinya berhubungan dengan blog yang mimin kelola lainnya di gaksukalapar.id. -cpr-

1 komentar:

  1. Kelemahan ini tutupnya gampang ngebuka, resiko blackpapper tumpah ambyar kemakanan tinggi sekali, dan saya sudah ngalami beberapa kali masalah ini, tidak rekomendasi sih menggunakan grinder plastik. Kalau kepepet ya beli, tapi disarankan menggunakan yang stainsless steel saja grinder nya.

    Ini komentar setelah beberapa kali pemakaian dan ternyata saya temui masalah ini. Saya sampaikan saja kekurangannya supaya jadi perhatian, agar jangan kaya saya beberapa kali ketumpahan gara² bagian penutupnya lepas saat memutar grinder nya.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.