Cuci Mobil di 96 Auto Wash, Pandaan - Bangil

Libur imlek begini ingin juga memanjakan SiDat, sudah sebulan dia tidak mendapatkan perawatan.

Sama seperti saya yang harus potong rambut setiap bulan, SiDat juga saya berikan treatment cuci mobil. Seharusnya sih seminggu sekali, tetapi ya soal budget, lalu kalau mau gratis air di kos sulit, jadinya cuma bisa sebulan sekali.

Bulan ini saya coba nyuciin SiDat di tempat baru, yang saya dapat informasi dari sosial media IG, di sini tertulis kalau cuci mobil Rp 35.000,- dan saya mau membuktikan tulisan itu.

Hmm murah sih, makanya penasaran coba. Soalnya di tempat langganan saya biasa cuci itu harganya kalau gak salah Rp 40.000,- untuk ukuran mobil kecil seperti Datsun 4 penumpang.



Kebetulan pagi ini saya datang ke sini sudah banyak mobil yang antre untuk dicuci, ketika saya datang di dalam itu sudah ada 2-3 mobil.

Di 96 Auto Wash ini sebenarnya tidak saja melayani cuci mobil biasa saja, banyak detailing penawaran yang ditawarkan di sini, hingga detailing mesin (cuci mesin), poles body / detailing body, kaca, interior juga, dll. Selain itu di sini juga menjual aksesoris ringan seperti velg racing, mufler exhaust, knop persneleng. Juga melayani untuk tune up ringan seperti ganti oli, aki, ganti ban juga memungkinkan.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi sosial media Instagram dari 96 Auto Wash, klik saja tautan aktif ditulisan ini.

Cuci di sini menggunakan hidrolik, jadi untuk bagian kolong mobil terjangkau untuk tersemprot air, melepaskan kotoran, tanah, pasir atau mungkin aspal yang menempel, walau ya tidak detailing karena hanya cuci biasa.

Saya tidak tahu pencucian biasa ini dapat pelayanan apa saja, apakah untuk interior itu dapat sentuhan vacuum cleaner, karena di tempat cuci yang saya sebut di atas itu dapat pelayanan vacuum untuk bagian interior, setidaknya nyedotin debu pasir tanah yang menempel di bagian bawah.

Di sini ada ruang tunggu cafenya di lantai atas, mezanin atas. Tapi karena saya hanya cuci biasa agak sungkan juga naik, toh cuma sebentar, kecuali jika ada rencana detailing.

Butuh waktu sekitar 30 menit dari datang hingga selesai, ya relatif cepat sih.

Untuk hasilnya, ini yang saya rasakan ya, sejauh ini nyaman. Karena ketika habis cuci mobil di luar atau di tempat pencucian sensasi awal yang dirasakan adalah nyaman, fresh dan cozzy sekali. Inilah saat² yang paling nyaman ketika mobil baru dicuci, kemudian sensasi berkendara pada 20 menit pertama itu sangat maksimal.

Nah untuk setelah dari pencucian di sini yang saya rasakan adalah ya nyaman si, beda nya tidak wangi saja, sama ada bau² rokok, sepertinya yang nyuci habis merokok, jadi ada sensasi bau asap rokok.

Yups untuk bagian interior dapat koq itu pelayanan vacuum cleaner, dibersihkan di dalam, cukup bersihlah, gak ada komplain, karpet kaki itu juga bersih kembali. Seperti biasa kalau habis cuci mobil, dapat kertas karpet juga di sini.

Entah harga 35K ini bertahan sampai kapan ya kira² 🤭, kalau harganya stabil kemungkinan sih bakal ke sini ya, misal mau cuci, sementara off dulu di tempat biasa, kecuali saya butuh cuci disore atau malam, karena langganan ku yang pertama itu buka sore hingga malam.

Buat kalian yang punya mobil, di sini recommended koq untuk membersihkan mobil kesayangan anda, kalau mau nyaman ya duduk di atas, di cafe, kalau mau santuy ala warga biasa ya bisa tunggu di koridor dinding depan, seperti yang saya foto ini.

Segitu saja sharing saya nyobain nyuci di tempat baru. Ini jadi pilihan lain untuk nyuci mobil di Pandaan dan sekitarnya. Untuk cari lokasinya cukup mudah, search di Google Maps sudah muncul koq.

Buka setiap hari kecuali Jumat, buka dari pukul 07:00 sampai dengan pukul 17:00.

Baiklah, sampai jumpa disharing lainnya, semoga bermanfaat nambah referensi kalian yang mau nyuci atau mau nyalon mobil, memberikan perawatan untuk tunggangan supaya lebih nyaman dikendarai. -cpr-

1 komentar:

  1. Sayang banget, baru dicuci harus kebasahan lagi kena beceq hujan #hadeuh, mau gimana pagi berkah imlek.

    Sebelum cuci memang sudah prediksi akan hujan, tetapi memang SiDat harus dicuci, karena sudah waktunya mandi dia.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.