Tebs Sparkling Lemon Lime

Tebs itu dia produk minuman berkarbonasi alias bersoda, dengan rasa teh gitu. Ya itu dia jadi minuman kemasan kesukaan saya saat ini. Kalau lagi suntuk, bad mood, panas dahaga, Tebs yang tea soda bisa setidaknya mengamankan mood agar lebih baik.

Ternyata eh ternyata pas lagi jalan jajan di salah satu kedai bakso di area Purwosari menuju Purwodadi, saya menemukan produk Tebs yang lain. Apa itu?

Tebs Sparkling Lemon Lime. Heran, karena kemasannya isinya koq warnanya bening. Saya jadi teringat dengan produk minuman bersoda yang sudah eksist yaitu Sprite. Karena penasaran dan saya memang fansnya Tebs, maka saya belilah produk satu ini, supaya gak penasaran.

Sensasi pertama yang saya rasakan adalah shocking soda yang lumayan nonjok gitu. Ya ini ciri khas Tebs, untuk produk yang tea shocking sodanya juga begitu, emang sensasi diawal cukup mengejutkan, dimana sodanya itu #nonjokbanget.

Sekedar informasi, produk Tebs ini merupakan produksi dari PT Sinar Sosro, Indonesia.

Untuk harga saya beli di tempat warung bakso ini dijual Rp 5.000,- kalau di mini market saya belum menemukannya, karena jujur saja ini baru pertama kali lihat produknya. Mungkin bagi saya, ini produk baru, tapi bisa saja sudah lama launching hanya saya baru tahu.

Saya coba hunting di websitenya Sinar Sosro untuk melihat jajaran produknya saat saya menuliskan catatan ini pun tidak dapatkan informasi berarti, hanya produk yang sudah eksisting saja yang tertampil.

Hmm, mungkin ada yang paham dan tahu soal produk ini kapan dilaunchingnya, memang produk baru atau hanya untuk ngetes pasar saja dulu. Soalnya sampai saat ini yang masih eksist ya produk yang gambarnya saya sajikan di atas.

Ya segitu saja sharing dari saya. Tebs yang saya coba kali ini sepertinya bisa deh dibuat campuran soda gembira atau minuman² olahan tangan lain, untuk memberikan sensasi menyegarkan dari shocking soda. Sampai jumpa diproduk lainnya, yang kebetulan cocok dengan selera saya. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.