Jasa Reparasi Sandal / Sepatu di Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur

Saya punya sandal yang dibeli tahun 2019 akhir kalau dihitung ini sudah mau jalan dua tahun atau 1+. Secara fisik sandalnya ya masih layak pakai. Hanya saja, dibagian solnya itu koq kaya sudah mangap gitu, lemnya mungkin sudah 'mati' gak lagi lengket.

Kebetulan juga sandal ini tidak dijajit, hanya mengandalkan lem saja, otomatis ketika lemnya sudah pensiun ya siap² lah untuk mangap.

Mau dibuang kan eman², mana saat ini lagi sulit. Saya sendiri lagi tak memikirkan untuk diri sendiri, karena saya lagi memikirkan yang lain. Maka hal² yang terkait diri sendiri saya nomor duakan, kalau bisa diakali ya diakali dulu.

Cari² yang bisa reparasi sandal sih ada sebenarnya kalau mau cari di pasar. Tapi kadang ya nyarinya itu yang males 😂. Eh pas kebetulan ada yang merekomendasikan kalau ada rusak sandal atau sepatu bisa ke sini. Saya coba saja dong, kebetulan saya juga kenal dengan beliau ini.

Namanya Pak Max, sampingannya selain menjadi petugas keamanan, beliau juga pandai mereparasi sandal atau sepatu yang mangap² seperti yang saya alami ini.


Alhasil jadilah sandal saya kembali seperti siap pakai, kalau kembali baru gak sih, tetap itu barang sudah pernah pakai. Tapi dengan dilem kembali, dan dijahit tentunya umur pakainya kembali diperpanjang dong, lumayan kan ngirit.

Berapa biayanya? Murah meriah menurut saya sih, apalagi saya gak ribet mencari-cari, hanya Rp 15.000,-.

Nah barang kali ada yang berminat, reparasi sandal atau sepatu, ya bisa saja hubungi nomor ini, ini kontak dari Pak Max | +6285655826497, bisa call / WA. Tapi ini untuk khusus wilayah Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur saja ya. Kasian juga beliau kalau jauh², dan ongkirnya lebih mahal daripada biaya jasanya.

Saya mau sharing itu saja sih, ya siapa tahu ada yang membutuhkan informasi mengenai jasa reparasi sandal dan sepatu di wilayah Pandaan dan sekitarnya (gak jauh²). Sampai jumpa dicatatan lainnya ya, seputar barang, jasa dan dunia usaha lainnya. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.