Promo Ayam Seribu Perak Burger King

Yuhu, beruntung bisa ngerasain promo murah meriah disaat penantian BLT yang tak kunjung tiba ke rekening pribadi.

Memang sih masih awal bulan, tapi perekonomian serasa 'resesi', kaya sulit sekali, bawaannya pengen ngirit saja.


Eh beruntung, restoran cepat saji, Burger King menawarkan promo menarik, yaitu promo kupon ayam goreng seharga Rp 1.000,-. Bayangkan coy, ayam seribu doang jaman sekarang, dapat dimana coba. Ternyata, Burger King menawarkan itu. Ini nyata coy, bukan kaleng-kaleng, jadi iklan dan promonya benar nyata terjadi. 

Jadi, Burger King memang mengeluarkan promo menarik seperti yang saya katakan di atas tadi, syaratnya harus dengan menggunakan Aplikasi Burger King. Di aplikasi itu kita tinggal cari kupon, lalu temukan kupon itu dan redeem di outlet BK yang ada dimana saja, kecuali di kawasan bandara (T3 Airport). Promo ini berlaku pada tanggal 5-6 September 2020.

Syarat dan ketentuannya bisa dilihat discreenshoot yang saya bagikan di bawah ini.


Jangan berpikir aneh-aneh, karena ayamnya ya ayam goreng normal, bukan ayam goreng yang ukurannya kecil atau bagaimana. Saya buktikan sendiri, ayam goreng yang saya dapat ternyata dada lho, bukan paha seperti yang ada digambar. Mungkin ini keberuntungan atau bagaimana, padahal awalnya sudah berpikir seperti gambar, wah pasti dapatnya juga kecil tapi ternyata saya salah. 

Terima kasih ya Burger King, sudah mengobati rasa kecewa karena tidak dapat BLT. Dapat bantuan ayam goreng dari Burger King itu cukup membantu koq. Semoga lain waktu, ada promo menarik lagi dari BK yang bisa saya menikmatinya.

Catatan ini saya posting setelah promo berakhir, sebagai pengingat saja bahwa BK pernah buat promo menarik lho, dan saya termasuk yang beruntung bisa mencoba promonya. #lebay

Baiklah begitu saja, sekali lagi terima kasih BK, sampai jumpa lagi di drive thru di outlet lainnya. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.