Madonna Malang • Terang Bulan • Pukis • Martabak

Ini dia satu tempat jual martabak, terang bulan (martabak manis) yang tak kalah enak dari martabak yang biasa saya kenal seperti martabak holland, martabak orins, martabak bangka, martabak sans fransisco, martabak kubang dll..

Ini dia view plang martabak Madonna yang terlihat jelas, di pinggir Soehat, Malang


Martabak yang mau saya ceritakan ini adalah Martabak Madonna since 1987. Yups, martabak ini sudah dikenal sejak tahun 1987. Saya pertama tahu itu disalah satu kedainya di Soehat, Malang.



Saya mampir ke sini untuk misi khusus, "misi pertemuan". Saya lebih suka martabak manis atau terang bulan kalau kata orang-orang di sekitar sini. Ups, tak lagi bahas soal martabak manis atau terang bulan ya, tentang hal itu bisa dibaca dipostingan yang lain.


Untuk harga sendiri masih worth itu lah, masih relatif pas di kantong koq. Untuk martabak manisnya itu masih oke, martabak manis langganan saya di Cirebon pun segitu. Price list saat ini bisa dilihat di bawah ini. Oh iya, harga ini bisa berubah ya, jangan dijadikan harga pasti ya, buat perkiraan sih oke.



Madonna cukup terkenal dan dikenal, terbukti ya cukup banyak juga yang mengantri beli, setiap saya beli martabak ini. Baik yang beli online melalui gojek, grab, maupun yang beli langsung, seperti yang saya lakukan ini. 

Begitulah kira-kira yang bisa saya bagikan di sini. Saya tidak bisa cerita banyak, overall enak pokoke. Oh iya, ada juga kue pukis tapi saya belum pernah mencobanya. Hmm, barangkali ada yang pernah coba bisa berbagi informasi dikolom komentar ya. Sampai jumpa dicatatan berikutnya. Bye. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.