Olala Crepes, Soehat, Malang

Selalu kalau ke Malang dan melintas di Jalan Soekarno Hatta, pasti mata saya tertuju pada outlet penjual jajanan crepes.

Sebenarnya doi yang membuat saya jadi mengenal jajanan satu ini. Dulu-dulu suka aneh saja dengan makanan satu ini, jajanan tipis seperti kerupuk tapi bukan kerupuk. Hmm, lebih tepatnya mirip seperti kulit dari martabak manis (terang bulan). 

Nama jajanannya itu crepe's atau crepes, seperti yang saya sebut di awal tadi. Iya, di Jakarta itu memang banyak sih dijual di mall, kalau ke mall pasti mudah menemukannya, karena ketika sedang diolah aromanya terasa sekali.

Banyak sekali sih brand yang menjual makanan yang kita kenal dengan sebutan crepes ini. Salah satu yang jadi langganan bernama O la la Crepe's, berlokasi di Soekarno Hatta, Malang. Lokasinya pas tikungan mau masuk ke Jalan Cengkeh. Paling mudah adalah seberang jalan dari restoran Pizza Hutan Suhat. Itu patokan paling mudah.

Buka setiap hari sekitar pukul 16:00, jadi kalau mau cari ya menjelang sore saja. Supaya gak kecewa sudah jauh-jauh misalnya, eh belum buka.

Untuk soal harga, masih relatif murah standar dengan harga crepes lain tapi diatas crepes yang dijual di sekolahan ya. 

Segitu saja deh sharingnya, saya tidak bedah rasanya seperti apa, karena menurut saya ya mirip-mirip sih rasanya crepes ini, tapi jelas beda dengan crepes yang dijual di sekolahan. Selamat mencoba. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.