Lapis Malang Bakar "Double Chocolate"

Malam minggu ini saya jalan-jalan di sekitaran Kota Malang. Tiba di daerah Soekarno Hatta, saya mampir ke tempat jual oleh-oleh. 

Sebenarnya mampir ke sini karena doi, ada titipan dari ibu minta dibawakan "lapis Malang" kesukaannya.

Pertama kali saya datang ke outlet Lapis Malang ini serasa mampir ke outlet oleh-oleh bolu kukus yang terkenal di Bandung.

Source: Shopee Lapis Malang

Lapis ini ternyata seperti bolu kukus atau brownis gitu, hanya saja pemasakannya dengan dibakar. Saya beli satu varian rasa Double Chocolate.

Lapis Malang Double Chocolate ini terbuat dari tepung terigu, gula, telur, margarine dan tentunya coklat.

Jangan khawatir, produk ini sudah berlabel halal di kemasannya. Pastinya terdaftar dan terjamin. 

Hal yang unik dari Lapis Malang adalah kemasannya yang memanjang model kotak pandora gitu deh. Di dalamnya tersimpan lapis Malang yang akan kita santap. Cocok sekali buat oleh-oleh bagi yang habis berkunjung dari Malang.

Soal rasa, ya seperti bolu atau model brownis coklat gitu, tapi dia agak kering karena dibakar itu kali yang memberikan  efek dry. Enak buat ngemil, karena posisinya yang memanjang, kalau dimakan sendiri bikin efek gak habis-habis. 

Segitu saja deh catatan saya soal lapis Malang ini. Soal penamaan, apakah ini lapis atau jenis bolu-boluan saya kembalikan lagi ke kalian, karena saya tidak begitu paham kuliner, yang nampak itu seperti bolu si, daripada kue lapis. Hihihi -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.