MEG Keju Serbaguna

Ada lagi produk yang mau saya catat setelah saya mencobanya. Produk ini merupakan keju ceddar olahan. Saya tertarik karena ini produk baru pertama saya lihat, sebelumnya saya hanya tahu Kraft dan Procheese.

Produk keju ini punya nama MEG Keju Serbaguna, merupakan produk Jepang 1929 yang merupakan lisensi dari Megamilk Snow Brand Co., Ltd. Diproduksi oleh PT Megamilk Snow Brand, Bekasi, Indonesia. Megamilk Snow Brand sendiri menurut klaimnya merupakan produsen keju no.1 di Jepang.


Keju yang saya unbox ini kemasannya 170 g, kalau di toko online harganya kurang lebih dikisaran Rp 12.500,- sampai Rp 15.000,-.

Saya mencicipi keju ini ketika saya kombinasikan dengan menu olahan 'singkong thai', supaya ada sensasi gurih ditambahkanlah keju. Kebetulan keju yang sempat dibeli adalah MEG Keju ini.


Pendapat saya ini, keju ini kurang gurih, soft sekali rasa gurih-gurihnya. Cocok buat yang tidak terlalu suka keju, tapi pengen coba yang namanya keju, bisa dipilih MEG Keju ini, karena relatif soft. Tiap produk pastinya punya spesialisasinya, mungkin saja keju ini cocok untuk olahan makanan yang membutuhkan cita rasa tertentu. Saya pikir juga, selera orang Jepang mungkin saja seperti ini. Maybe?


Saya tidak terlalu komplain, kembali ke soal harga, selera dan kebutuhan, kita mau yang mana? MEG Keju bisa jadi pilihan untuk kebutuhan yang kalian perlukan. Tapi memang ada baiknya mencoba dulu semua jenis keju olahan yang tersedia di pasar, lalu ketika sudah tahu karakteristiknya masing-masing, baru bisa nentukan keju ini cocok untuk olahan makanan apa si. Kalau menurut saya si gitu ya.

Ya gitu aja sih, pendapat saya soal MEG Keju ini. Pendapat yang lain bagaimana? Kalau punya pendapat lain bisa tambahkan dibawah ya. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.