Drink Beng-Beng

,Ada lagi produk yang mau saya view, bukan karena saya suka mengkonsumsinya, tapi karena saya suka sama kemasannya. Yups, saya memang senang dengan produk yang dikemas dengan kemasan dof, kesannya lebih premium gimana gitu.


Produk apakah itu? Produk itu adalah Drink Beng-Beng. Sebenarnya pada awalnya Beng-Beng hanya menjual produk biskuit berlumur coklat yang kruncy. Produk itu saya sangat suka sekali buat nyemil.

Seiring berjalannya waktu, di pasaran ada produk sachet bubuk coklat, kalau tidak salah itu ada Chocolatos, dia menawarkan bubuk coklat yang prefer diseduh air hangat.


Nah Beng-Beng ternyata punya produk yang bermain di pasar yang sama. Hanya saja Beng-Beng menyasar pasar lain juga, meski menjual sama-sama produk olahan coklat, Drink Beng-Beng bisa dikonsumsi dengan seduhan air panas dan air dingin. Ini kelebihan Beng-Beng meski baru bisa langsung mendapat tempat di pasar.

Kalau saya sih tidak begitu suka dengan olahan coklat yang dikasi es, lebih suka olahan coklat panas, sebagai pengganti kopi.

Lalu, seperti apakah rasa Drink Beng-Beng ini? Kalau kata anggota keluarga yang suka konsumsi, katanya enak. Mereka justru prefer dengan Drink Beng-Beng.


Kebetulan pas belanja di Asia Toserba siang ini, kita beli satu bungkus kemasan sachet isi 10, @ 30 gram. Kemasan isi 10 sachet itu dijual dengan harga Rp 18.150,-.

Segitu saja deh view saya soal Drink Beng-Beng. Kalau yang lain, apa komentarnya tentang produk satu ini? Tambahin dikolom komentar ya. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.