Inbex TWS Bluetooth 5.1 Pro 6S

Seperti yang saya bahas pada post sebelumnya, produk ini akan saya bahas pada post terpisah. Karena ini sebenarnya barang gift dari pembelian tripod dari brand yang sama yaitu Inbex.


Produk yang saya mau bahas ini adalah Inbex TWS Bluetooth 5.1 Pro 6S Headphone Stereo Magnetic Wireless. Berwarna case putih, baik pada cover of the charging dan 2 buah TWS nya.


Harga produk ini saya tidak tahu pastinya, karena ini gift dari pembelian tripod, tapi kalau dicek di official store Inbex, harganya adalah ada dikisaran Rp 76.000,- s/d Rp 200.000,-

Dalam paket pembelian, isinya charging box with 2 TWS dan kabel charger mini type C dan leaflet spesifikasi & petunjuk penggunaan.



Spesifikasi produk ini sendiri, rinciannya sbb.:
✓ Materialnya ABS plastic
✓ Bluetooth 5.1 + EDR, pita frekuensi 2.4GHz
✓ Kapasitas baterai TWS 30 mAh
✓ Kapasitas charging box 200 mAh (dapat mengisi daya TWS sebanyak 6x pengisian dari penuh hingga kosong)
✓ Daya jangkau 15-25 meter
Working hours 3-4 jam
Standby working 60 jam
✓ Dimensi TWS 5,5 x 4,5 x 2 cm.


Ketika produk ini saya coba charger koq gak ada indikator charging ketika colokannya terpasang di adaptor charging smartphone saya.

Lalu saya iseng coba buka charging box nya lalu muncul lampu indikator berwarna hijau. Langsung saya berpikiran (+) bahwa produk ini berfungsi tanpa harus dicas, lalu saya coba koneksikan ke smartphone, dimana muncul nama bluetooth nya adalah Inbex PRO6S.

Koneksi ke perangkat smartphone juga cepat dan tidak ada kendala. Kemudian musik yang diputar untuk mencoba kualitas TWS ini cukup baik sih. Bass nya ada walau gak begitu ngebass, triblenya seimbang, intinya enak saja sih didengar.

Cuma saya ini selalu bingung kalau pakai TWS atau earbuds speaker, soalnya selalu longgar dikuping saya, jadi gampang jatuh.

Seperti apa penampilan dari Inbex TWS ini, bisa dilihat difoto dibawah ini:



Ya segitu saja ya review TWS dari Inbex ini. Selebihnya ketika review dalam pemakaian akan saya bahas pada kolom komentar, karena kan gak mungkin juga post ini menunggu hasil pemakaian, mana bisa terbit².

Sekian dulu, sampai jumpa lagi pada postingan review atau bahas soal produk² yang memang ingin saya bahas saja.


Oh ya, produk lainnya, yang hubungannya dengan outdoor camp akan saya bahas diblog lainnya ya, kalau barang umum yang dibeli pembahasannya di sini. Sampai jumpa lagi pada post soal produk berikutnya. -cpr

#onedayonepost
#review
#produk
#shop
#gadget

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.