Cigarete Box with Lighter

Belakangan kan saya sering aktivitas outdoor, ketika outdoor duduk santai sambil membakar sebatang rokok sensasinya syahdu sambil blogging.

Nah saya sering bermasalah dengan kualitas batang rokok yang gak sempurna, karena bungkus rokok kadang terhimpit² jadinya kempes. Kadang ya ada rokok patah, lalu juga soal kualitas rokoknya jadi beda.

Saya pernah beropini, bahwa rokok yang pertama kali dibakar dari rokok yang baru dibuka itu adalah rokok terbaik, karena kualitasnya masih optimal, beda dengan rokok yang sudah dibuka lama, pasti rasanya kurang renyah.


Karena kebutuhan itulah saya mencari sesuatu yang mengakomodir kebutuhan saya itu.

Saya menemukannya di online shop: "kotak box tempat rokok plus korek api gas lighter".

Outerbox depan

Outerbox belakang

Nah kotak box rokok ini diberikan stiker tertentu, ada yang brand rokok, brand minuman keras dll. Kebetulan kalau saya beli yang brand rokok Djarum Black, warna kemasannya elegan dengan warna hitam dominan. Rokok favorit saya sendiri adalah Djarum Black jadi sesuai lah.

Ini dia view isinya, sesuai request yang Djarum Black

Jadi didalam box rokok ini ternyata include lighter atau korek apinya, jadi gak usah khawatir dengan korek, karena sudah jadi satu tak terpisahkan. Masalah korek yang menghilang kan lebih sering daripada rokok yang hilang. Jarang sekali rokok hilang, jadi misalkan rokoknya aman, pastinya korek didalamnya ya aman juga.

Ini view dari atas, itu ada lapisan plastik warna biru, kalau itu dikletek jadinya tampilan ala SS mengkilap. Cetekan yang bawah adalah untuk api 🔥 alias lighter. Ternyata masih disediakan gas untuk bahan bakar apinya.

Ini panel sebelah kanan/sisi kanan, untuk mengeluarkan rokok ke atas. Ada dua tuas, itu karena di dalamnya ada dua sekat, kanan dan kiri.

Kini rokok saya jadikan teman untuk waste time, waiting time atau sekedar duduk santai, untuk beli rokok okelah, tinggal beli karena barang konsumable, tp kalau beli korek lebih eman, karena di rumah ada, hanya gak terbawa, kalau beli beli terus, yang ada numpuk korek.

Ini bagian bawahnya, yang lapisan warna biru itu adalah plastik coatingnya jika dikletek jadi SS mengkilap tampilannya. Lubang yang kanan itu untuk input gas reffil.

Harapannya dengan box cigarete with lighter ini urusan smoking tidak masalah lagi, bisa kapan saja.

Untuk dimensi box cigarete ini panjang 6,8 cm x lebarnya 2,0 cm x tinggi 10,2 cm. Material nya sendiri itu luarnya metal dan kombinasi plastik.

Untuk rokok yang bisa masuk ke dalam ya kalian harus perhitungkan dimensi itu, jangan beli rokok cerutu atau rokok yang panjang² slim, karena pasti gak masuk. Tinggi maksimal adalah 10,2 cm, jadi rokoknya menyesuaikan lah ya.

Saya pilih box berlabel Djarum Black, harapannya ya ukurannya setara itu, karena rokok saya kebanyakan varian dari Djarum Black seringnya Cappuccino.

Produk ini saya beli dengan harga Rp 38.400,- sudah include ongkir dan potongan² saat pembelian. Kalau harga etalasenya sendiri adalah Rp 34.000,-.

Ya segitu saja deh sharing saya kali ini, untuk durability bisa saya tambahkan dikolom komentar ya. Produk yang menarik, ketika kita beli produk yang useable, jadinya bermanfaat. -cpr

#onedayonepost
#produk
#review
#shop
#gadget
#serbaserbi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.