KFC Take Away & Drive Thru Fest Juli 2023

Ini efek dari magicom yang masih bermasalah. Padahal saya hari ini kebagian lagi daging qurban, sekresek kecil. Rencana mau dibuat krengsengan daging, tapi nasinya repot masaknya, soalnya panci kecil untuk masak nasi gak ada yang bertutup.


Pas lagi buka IG, saya lihat di akun KFC Indonesia ada postingan berjudul Take Away Fest.


Langsung saja saya lihat, apa saja sih isinya dan berapa harganya. Ternyata paket ini dijual dengan harga Rp 54.545,- (exl PPN).

Diputuskanlah dalam tempo sesingkat-singkatnya. Kebetulan jarak rumah dengan KFC terdekat hanya berjarak < 2 km dan itu sangat dekat. Saya lihat dinsana tidak berlaku hanya take away beli di kasir, ternyata bisa juga dengan drive thru.

Kalau beli pakai drive thru kan gak perlu dandan atau pakai pakaian rapih, pakai gembel aja gak masalah, karena dari dalam mobil.

Nah kalau kalian lihat dari gambar kan bisa dilihat apa saja yang didapat, ada tiga potong ayam, tiga nasi dan tiga minuman cola. Yups dan itu benar!

Karena rumah dan outlet KFC Taman Dayu relatif dekat, jadinya saat sampai rumah saya masih bisa merasakan hidangan yang panas, ayam yang masih fresh, begitu juga dengan nasinya. Jika jauh misalnya, saya gak bisa menikmati hidangan sefresh ini.

Hal lain yang saya suka dan tidak mengecewakan beli KFC kali ini adalah soal ayamnya ini fresh baru dimasak yang pertama. Pernah saya makan KFC dengan ayam yang tak fresh, artinya apa, ayamnya sudah penggorengan yang selanjutnya, kemudian rasa ayamnya itu pun tidak fresh. Kali ini yang saya beli ayamnya fresh sekali, dagingnya putih bersih dan rasanya gak bisa bohong, very fresh.


Oh ya, dalam paket pembelian yang asli, mari kita lihat dapat apa saja, kalian bisa lihat didokumentasi di atas ya.

Lalu apa saja isinya? Seperti yang saya ceritakan di atas tadi, semuanya serba @3.


✓ Ayamnya bagian paha pentung dan 2 potong bagian dada.
✓ Nasinya 3 pcs
✓ Cola ukuran small dapat 3 cup


Sekali lagi saya suka sekali karena beli KFC kali ini ayamnya fresh dan ini enak. Karena beberapa kali beli terakhir ayamnya gak fresh. Jujur ketika ayamnya gak fresh, KFC gak ada bedanya dengan fried chicken pinggir jalan.

Justru sebenarnya kita beli KFC karena seharusnya dia punya 'nilai' lebih yakni ayamnya yang fresh dan tidak merubah rasa apapun.

Yups segitu saja sharing saya Sabtu sore ini, me time at home. Menikmati akhir pekan dengan me time santay di rumah sambil nonton YouTube. Sampai jumpa dipostingan berikutnya, membahas hal lain yang ingin saya bahas. #caio. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.