Sup Krim Ayam Instan Mama Suka

Belakangan ini musim penghujan lagi tinggi² nya, hampir tiap hari hujan terus, hawanya bikin dingin dan terus lapar.

Karena dukungan suasana yang begitu, bawaannya pengen cari santapan yang hangat², krim sup jadi salah¹ pilihan yang bisa dicoba.

Dibeberapa postingan saya diblog gaksukalapar.id, saya ada beberapa kali menjadikan krim sup ini jadi teman lauk makan. Beberapa postingan itu bisa diliat dibawah ini.




Untuk urusan krim sup ini saya percayakan pada krim sup instan, karena kepraktisan dalam mengolahnya. Produk yang saya gunakan selalu sama untuk saat ini, Krim Sup Ayam dari brand Mama Suka, produk ini ternyata masih satu grup dengan produknya Miwon.


Kemasannya praktis, sasetan, dengan ukuran kemasan isi bersih 85 gram. Satu saset ini bisa untuk 3-4 porsi mangkuk kecil.


Cara ngolahnya juga mudah koq, karena ini produk instan, jadi ya cara polahnya juga serba instan, cukup butuh waktu 3 menit siap saji.

Jika perlu bisa ditambahkan sayuran, seperti brokoli, kornet atau jamur mungkin atau tambahan bahan lain menurut selera.

Siapkan air matang dipanci, ukuran air ini menurut takaran saran penyajian itu 2,5 gelas atau 650 ml.

Ini penampakan ketika penyajian terakhir kemarin, (19/2).


Krim sup ini mantab disajikan saat masih panas, soalnya kalau sudah dingin itu menurut saya bikin enek, jadi santaplah ketika masih panas, dengan sambil disruput itu mantabs deh pokoknya.

Kira² begitu saja sharing dari saya dan sedikit review soal produk satu ini. Oh ya, untuk harga ya, produk satu ini dijual dikisaran harga 7.000,- sampai 8.000,- rupiah, harga bervariatif ya, kisarannya segitu lah ya.

Buat kalian yang tahu dan pernah coba produk ini bisa sharing juga dikolom komentar, bagaimana review-nya menurut kalian.

Sampai jumpa dipostingan yang lainnya, membahas produk² lainnya yang ingin saya bahas. -cpr-


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.