Smart Guitar: Lava Me 3, Harganya Wow!!!

Jaman memang sudah canggih, sekarang apa² itu jamannya smart, walau tidak sebanding lurus dengan penggunanya yang smart pula. 

Handphone saja sudah beberapa tahun 'smart', kita mengenal smartphone, kemudian smart TV, smart lamp, kemudian smart bike dll. Semua periperal pendukung kehidupan manusia itu sudah serba 'smart'.  Bahkan untuk urusan hobi, bermusik misalnya ada smart guitar. 

Nah yang mau saya bahas kali ini adalah produk smart guitar. Seperti apa produk satu ini? 

Jujur saja saya bukan pengulik dan pereview gitar, karena saya sendiri ini hanya newbe soal mainin gitar, ya plegak-pleguk jari ini kalau mainkan gitar, masih kacau deh. Jadi untuk mereview barang ini rasanya gak pas. Tapi saya bisa menilai bahwa barang ini keren lho. 

Saya saja sempet kepincut untuk memilikinya, jika saya punya uang berlebihan dan ini produk yang worth it sih, keren kalau bisa punya gitar ini.

Lava Me 3, tersedia banyak pilihan warna dari produk ini, jadi tidak monoton seperti gitar biasa, ini smart guitar bro!!! Gambar diambil dari Google

Produk gitar pintar yang saya bahas ini bernama Lava Me 3. Yups smart gitar ini terbuat dari bahan karbon fiber material, katanya sih light weight, alias ringan, tapi ya itu katanya hanya bahasa marketing, kalau soal bobot ya masih wajar sih tapi tak seringan yang dibayangkan 'light weight'. 

Lava Me 3 ini merupakan produk dari Lava Music, untuk link websitenya bisa kunjungi link hidup dari Lava Music

Di sana ada beberapa produk dari Lava Music, tentunya ya hubungannya dengan smart guitar lainnya antara lain ada Lava Me Pro, Lava Me 2 dan Lava U. Lebih lengkapnya kunjungi website yang tertaut di postingan ini. 

Tapi khusus dipostingan ini yang dibahas adalah produk smart guitar Lava Me 3.

Lava Me 3 ini memang smart guitar, jadi sama seperti smart phone, guitar ini mempunya baterai built in sebesar 8000 mAh, tersedia port charging USB-type C dan wireles charging, smart excelent. Untuk mendukung fitur smart-nya, ada aplikasi pendukung yang bisa diinstal di smartphone. 

Karena ini smart guitar, gitar ini dibekali operating system juga dong sama seperti smartphone, Lava Me 3 mengandalkan HiLAVA Operating System. Dengan OS tersebut, Lava Me 3 ini menghadirkan beberapa mode menu. 

Menu ini bisa diakses di panel touch screen di body gitar, tepatnya dibagian atas, posisi ini cukup mudah diakses ketika kita sedang memainkan gitar. 

Seperti yang disinggung sedikit di atas, Lava Me 3 tersedia dalam berbagai warna menarik, sehingga tidak monoton, salah satunya yang saya share dibawah ini gambarnya, itu saya ambil dari website resmi Lava Music

Tersedia warna hitam, abu², pink, blue, orange and skin color. Untuk panel touch screen itu bisa dilihat digambar, posisinya cukup startegis bukan. 

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa tonton review smart guitar Lava Me 3 ini melalui video yang saya share dibawah ini. 


Harga Lava Me 3 ini di online shop berkisar diangka belasan juta bro ☺, mahal ya 😄 ? 

Kalau buat kocek kita rakyat jelata sih iya mahal. Tapi kalau buat pencinta musik dan punya budget lebih bisa diboyong smart guitar ini, Lava Me 3, relatif worth it koq 😁✌. Bisa menemani hobi musik dan ngulik musik mu dengan sensasi berbeda. Bener² bisa lebih smart dalam bermusik. 

Bila berminat dengan produk satu ini, kunjungi link tertaut untuk produk ini dijual. Klik tautan hidup ini, langsung akan tertuju ke link produk ini dijual Lava Me 3. Ini buat kalian yang berdomisili di Bandung. 

Kalau mau toko yang lebih dekat, misalnya domisili terdekatnya sama seperti saya, lebih dekat ke Surabaya, nah bisa visit link produk ini dijual Lava Me 3.

Yups itulah dia link dimana produk ini dijual. Semuanya ada di Tokopedia. Yups, kali ini saya mempromosikan Lava Me 3 melalui Tokopedia. Jika tertarik dengan Lava Me 3, bisa klik link hidup dipostingan ini ya. Selamat berbelanja... -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.