Panghilang Bau Kulkas by Bagus

Sebulan terakhir kulkas saya memang sempat tidak terawat, lama menyimpan sayuran, telur dan daging namun tak terpantau kefresahannya, akhirnya di dalam busuk.

Alhasil sewaktu saya pindahan ke home stay yang baru sekalian lah saya bersihkan, saya cuci dan lap semua interior dalam kulkas, supaya setidaknya meminimalisir, menghilangkan bau yang tidak sedap.

Terpikir adakah alat bantu untuk menghilangkan bau kulkas seperti ini. Saya bertanya kepada teman saya, dia mengatakan ada koq produk seperti itu, brandnya Bagus.

Bagus selama ini yang saya tahu jadi brand yang mengeluarkan produk² seperti kamper dan sejenisnya, produk penghilang bau tidak sedap atau memberika aroma wewangian. Ternyata Bagus memang punya produk yang khusus untuk menghilangkan bau pada kulkas.

Saya pun mencarinya dan menemukannya, langsung saya beli dan saya coba tempatkan di dalam kulkas, setelah kulkas saya dibersihkan terlebih dahulu. Bahan makanan yang sudah tak layak ya akhirnya saya buang, saya tak mempertahankannya lagi, karena bisa saja itu jadi sumber baunya.

Baru beberapa menit ini sih saya gunakan sejak saya posting catatan ini, jadi belum terlihat efeknya. Pastinya tidak instan seperti mie instan. Mungkin perlu waktu untuk mentralisir bau yang masih melekat walau tidak sebau sewaktu awal.

Kemasannya yang saya gunakan ini adalag 40 gram. Produk ini berisi karbon aktif, yang bertugas menyerap bau² yang tidak sedap.

Karena di tempatkan di kulkas yang dekat dengan makanan dan minuman, jangan khawatir karena produk ini aman koq. Lalu kemudian jangan khawatir soal kehalalan produk ini, karena produk ini sudah berlabal halal LPPOM MUI.

Produk ini merupakan hasil produksi PT Suryamas Mentari untuk PT Panca Talentamas, Jakarta, Insonesia.

Produk ini diklaim bisa bertahan hingga 5 tahun sejak diproduksi. Jadi jangan khawatir jika dalam pemakaiannya punya sper waktu lebih panjang.

Segitu saja deh share dari saya, siapa tahu ada yang membutuhkan produk seperti ini, Bagus penghilang bau kulkas bisa dipilih. Mungkin ada merk lain yang punya fungsi sama, kebetulan yang pertama kali saya dapat ya ini. Oh ya sekedar info harganya produk ini dikisaran Rp 13.000,- sampai Rp 14.000,- untuk kemasan yang saya beli ini.

Sampai jumpa disharing produk lainnya ya. Bye. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.