Tahu Lontong "Gajah Gundul"

Saya punya rekomendasi tempat jajanan tahu lontong enak. Apa si tahu lontong itu, jadi itu kaya model tahu telor, ketoprak, dimana olahan lontong, tahu, telor dibumbui bumbu kacang lezat. 

Nama tempatnya itu Tahu Lontong "Gajah Gundul". Entahlah kenapa dinamakan begini. Lokasinya masuk ke dalam gang, tapi cukup untuk mobil masuk. 

Kalau tahu Puskesmas Pandaan, jika dari arah Sardo Swalayan, melintas puskesmas, sebelah kiri percis ada gapura, masuklah ke dalam. Nanti sekitar beberapa meter sebelah kiri, ada kaya kedai saung kecil gitu, ada tulisannya.

Lihat saja difoto yang saya ambil. Sederhana koq tempatnya. Rekomendasinya sih dibungkus, soalnya kalau makan di tempat, sulit duduknya karena terbatas tempat duduknya. 

Warung ini mulai buka jam 17:00 sampai jam 24:00 lho. Sebenarnya sih tiap hari buka, tapi kalau ibu yang jual kelelahan ya off, atau ada acara keluarga ya off juga. 

Saya biasa beli tahu, lontong, telur itu harganya Rp 10.000,- per porsi.

Oh iya, jangan berpikir ada kerupuknya ya kaya tahu tek dan ketoprak, tahu lontong telur ini memang disajikan tanpa kerupuk. 

Pertama kali nyoba saya langsung suka dan ini saya jadikan prioritas andalan, kalau lagi pengen jajanan sejenis tahu tek, ketoprak atau tahu lontong telur seperti ini.

Yang nikmat dan gurih itu bumbu kacangnya tidak digerus halus, jadi masih ada tekstur kacang-kacangnya, jadi ya bikin gurih dan berbeda dari biasanya ya itunya ini. Penasaran, coba dulu gih sana. 

Buat orang sekitar Pandaan, siapa yang belum pernah ke lokasi nih? Buat yang sekitaran Pandaan, barangkali pas melintas malam-malam, cobalah mampir beli, enak koq.

Segitu saja deh sharing dari saya, berbagi informasi jajanan berat, buat ganjel atau melawan lapar, kalau pas lagi malas masak ini bisa jadi pilihan. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.