Juz Kedai Zam-Zam, Sedap Malam Pandaan

Saya mau share tempat langganan saya beli juz. Yups sejak saya di Pandaan, jajan juz itu sudah jadi keseringan. Soalnya jajan juz di sini itu murah meriah. 

Jika di Jakarta dulu mau beli juz jambu saja harganya sudah 10K lebih, itu pun dapat ukuran small. Bagaimana dengan juz alpukat, pasti lebih mahal lagi. Kalau di Pandaan sini, juz dengan harga yang sama bisa dapat yang jumbo, kemudian lagi juz favorit seperti alpukat dijual dengan harga sama. 

Nah, tempat rekomendasi saya ini kebetulan dekat dengan tempat saya punya kos, jadi cukup jalan kaki sampai deh. Nama tempatnya adalah Kedai Zam Zam


Berada di pinggir jalan Sedap Malam, Kp. Kluncing, Pandaan. Cukup mudah koq mencari tempatnya.


Di sini menjual beragam juz, dari yang single fruit hingga yang mixed fruit. Iya standar kedai juz lah. Hanya saja di sini cocoknya memang untuk take away ya, gak bisa minum di tempat. Cocok untuk dimasa pandemi seperti ini.

Untuk harga memang tidak disebutkan di atas ya price listnya. Tapi sudah beberapa kali saya bolak-balik jajan di sini, harganya bersahabat, hampir sama dengan tempat juz lain di Pandaan, jadi jangan khawatir mahal #pas.


Juz favorite saya ya kalau gak mangga, alpukat, jambu, buah naga dan sirsak. Nanas pernah coba, oke juga sih.

Segitu saja deh sharing saya rekomendasi tempat juz enak, yang kebetulan dekat dengan kosan. Jadi kalau habis makan malam, mau tidur masih lapar, bisa jalan sebentar beli, dijamin bisa tidur dengan nyenyak karena perut kenyang. Asupan vitamin pun terjaga baik di tengah pandemi. 


Monggo mampir ya barangkali yang mau hunting juz. Di sini tempatnya. Sampai jumpa dicatatan lainnya. -cpr-


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.