Roti John Legend Malang

Malam minggu kemarin ini, saya muter-muter Malang, untuk melepas stres. Niatnya mau nonton, tapi sayangnya efek pandemi membuat bioskop masih terkena imbas, masih ditutup sejak Maret 2020.

Alhasil ya hanya muter-muter di seputaran kota Malang.

Ketika lapar, pengen cemilan, ganjel perut yang dituju selalu kawasan Soekarno Hatta, Malang. Ya karena di sini itu banyak sekali penjual makanan. Dari makanan ringan hingga berat ada di sini. 

Setelah memutar di sepanjang Soehat, terpilihlah ini Roti John Legend. Kebetulan saya sendiri belum pernah nyoba. Apa si roti John ini?

Jadi ternyata Roti John itu roti martabak. Jadi roti dipanggang, kemudian di bagian dalamnya berikan isian seperti martabak asin gitu. Bisa ditambahkan toping keju mozarela, sosis, daging dll.

Saya tidak banyak dokumentasikan pembuatannya. Maklum saya ke sini bersama doi, jadi saya lebih fokus memandang doi saja hehehe. Toh lain kali saya bisa ke sini lagi, kalau pas lagi sendiri, kalau sekarang lebih baik kan ngobrol sama doi. 

Jika roti panggang lain, misalkan dimakan keesokan harinya, lewat malam deh ceritanya itu sudah alot, kurang enak. Tapi roti John ini masih enak lho.

Karena semalam kekenyangan, akhirnya kan disisakan paginya. Saya makan untuk sarapan pun masih enak koq. Hmm, rekomendasi yang ingin rotinya dimakan sebagai sarapan pun masih oke. 

Untuk harganya relatif murah sih kalau lihat price list. Kecuali minta modifikasi harganya jadi mahal. Iya pengalaman kita kemarin, minta dimodifikasi pake sosis atau apa gitu, satu porsinya jadi 40K.

Tapi kalau ngikutin price list masih worth it lah. Segitu saja deh info dari saya. Ya nambah catatan di sini, sekalian pengingat lain kali bisa visit lagi ke sini. -cpr-

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.