Kylo : Mini Handheald Fan

Beberapa kaum hawa saat ini selain gadget ditangan yang dibawa kemana-mana ada juga membawa gadget lain yaitu mini hand fan. Bahasa Indonesianya kipas angin tangan mini. Karena kipas tangan mini ini lebih praktis daripada bawa kipas goyang, ala² puteri kipas.

Cewe kan harus selalu menjaga kondisi, dari keringat yang muncul akibat hawa panas, soalnya kalau berkeringat kan jadi lepek dan punya resiko menimbulkan aroma gak sedap. Makanya gak heran kalau lihat wanita masa kini sembari nenteng smartphone juga nenteng gadget kipas mini. Gak lagi jaman kipas tenaga tangan, ala² kipas lipat yang canggih dimasanya.

Sekarang semua serba elektrik, tinggal tekan pakai dan kalau habis tinggal colok cas, semua dibuat simpel, tapi tujuan tercapai. Sama seperti ngecas hape, TWS atau cas lainnya.

Saya tadinya gak berniat punya, tapi kebetulan pas ada yang menawari dan tidak merepotkan saya, jadi saya beli.


Seperti apa kipas mini tangan itu?

Produk satu ini merupakan produk buatan China, jelas karena Indonesia tidak mungkin membuatnya dan bisa menjual dengan harga murah.

Jika produk buatan Indonesia, kipas seperti ini mungkin harganya ratusan ribu, dengan alasan mutu lebih terjamin, padahal ya namanya barang seperti ini, kualitas standar saja sudah cukup, gak usah yang aneh² guna alasan membuat harga jualnya tinggi. Masalahnya jika di Indonesia biaya produksinya tinggi, makanya harganya jauh lebih mahal, secara kualitas ya 11-12, hanya demi tidak mengakui soal biaya produksi mereka gunakan alasan mutu.

Spesifikasi dari produk ini adalah:
- Speed mode : 1 gear
- Input voltage : 5V
- Input current : 0,3 - 0,5A
- Output voltage : 3 - 4,5V
- Output power : 1,5W
- Battery voltage : 4,2V
- Charging time : 2 - 4 hours
- Size : 7,8 x 5,3 x 15 cm
- Weight : 115 gram


Dalam paket pembeliannya kipas ini disediakan juga dudukannya, jadi bisa ditempatkan berdiri di meja, jadi gak melulu harus dipegang.


Produk ini punya beberapa warna yaitu hijau, orange, kuning dan pink dengan model strawberry. Untuk model bunga itu punya warna hijau pastel, pink, kuning orange dan hijau gelap. Kalau kebetulan yang saya beli ini style strawberry dengan warna orange 🍊 gitu deh, bingung juga nyebutnya warna apa.

Untuk anginnya ya lumayan sih, ya gak terlalu kencang tapi cukuplah buat ngadem² gitu. Single speed saja, karena tombolnya cuma satu.


Segitu saja sih yang bisa saya bagikan, sekedar sharing dan pengingat saja bahwa saya ini pernah membeli kipas tangan ini. Soalnya kipas ini tidak saya gunakan, karena pada akhirnya kipas ini saya berikan ke ibu saya, untuk alat bantu adem² kalau pas dibutuhkan. Sampai jumpa lagi dipostingan berikutnya. -cpr

#onedayonepost
#produk
#shop
#review

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.