Tang / Pliers "Strauss"

Akhirnya setelah sekian purnama, saya bisa punya salah¹ tools rumah tangga, yaitu tang atau dalam bahasa Inggris disebut pliers.

Kebutuhan punya tang ini sebenarnya untuk mendukung penyediaan perkakas standar suatu rumah tangga. Sebelumnya saya sudah punya palu besi, itu dapat kiriman dari rumah di Cirebon. Tapi masa iya ini tang juga minta lagi dari rumah, sudah gajian koq barang² kecil seperti itu masih berharap limpahan atau lungsuran.

Tang ini saya rasakan butuh ketika keran kamar mandi kos itu seret sekali. Jadi keran air yang harusnya terbuka lebar hanya sedikit, alhasil air yang mengucur itu kecil sekali. Kalau membuka keran dengan tangan kosong tidak bisa karena keras, butuh alat bantu yakni tang ini.

Hari Minggu lalu ketika jalan² ke supermarket bahan bangunan sempet lihat² tang, namun harganya ternyata cukup mahal, kisaran 45-70rb. Harga tergantung merk sih ya. Saya tak jadi membelinya karena harganya cukup mahal.

Kebetulan pas lagi cari lampu di toko listrik, iseng tanya tang, ternyata mereka jual. Saya dapat itu tang yang saya butuhkan, dijual dengan harga Rp 40.000,- ya lumayan lah.


Tang atau pliers ini merk-nya Strauss. Produk ini invented in Germany and fabricated in China. Strauss Pliers 7 inchi punya kode barang T STTK0105, karena banyak tipe produk tools dari Strauss.


Kelebihan dari produk yang ditawarkan Strauss antara lain anti karat, kuat dan tangguh, pegangan anti slip yang terbuat dari karet.

Testimoni saya pada alat ini sepertinya kuat dan rasanya bakal tahan lama. Tapi kita lihat akan tahan berapa lama alat ini, biasanya tang itu akan bertahan bertahun-tahun digunakan rumah tangga.

Segitu saja postingan saya kali ini. Sekedar jadi pengingat saja sih, untuk nambah² postingan produk, kebetulan saya cukup tertarik dengan produk ini, harga relatif murah dan tidak murahan, dan kualitasnya cukup lah.

Sampai jumpa dipostingan yang lain, bahas soal produk atau sesuatu yang saya beli, tapi yang memang ingin saya share. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.