First Post Naturality Shop

Hari ini sepertinya saya catatkan sebagai hari jadinya untuk Naturality Shop. Saya akan gunakan 'tempat' ini untuk memasarkan serta menawarkan sesuatu yang bisa saya jual. Mengingat, pasar online sudah marak di internet. Setidaknya, saya bisa menawarkan barang-barang atau sesuatu yang bisa diperjualbelikan.

Alasannya awalnya sih untuk menambah pemasukan, serta membiasakan diri untuk berdagang. Mengingat sebenarnya banyak hal yang bisa saya tawarkan. Kalau taro iklan di Toko Bagus atau Berniaga kan tidak bisa lama, terpajang, kalau di sini setidaknya bisa lama terpajang. Naturality Shop ini juga akan berjalan sejalan dengan Naturality, blog utama saya untuk menerbitkan postingan yang sifatnya umum. Untuk yang berhubungan dengan penawaran-penawaran mulai sekarang akan saya alihkan ke Naturality Shop.

Kembali mengingatkan dan menetapkan, pada hari ini Kamis, 4 September 2014, Naturality Shop resmi hadir di dunia maya. Perlahan demi perlahan akan mulai berkiprah di dunia maya. Di sini akan saya gunakan berbagi/ share mengenai produk yang bisa jadi rujukan atau memang produk saya tawarkan. Semoga ke depannya, Naturality Shop bisa masuk di jajaran mesin pencari Google. Selamat atas kehadiran Naturality Shop. Sukses.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.