Tanki BBM, Yamaha Vega R 2006 2nd

Saya punya barang yang sudah tak terpakai, karena kondisinya sudah tidak 100% baik lagi. Tetapi sepertinya eman-eman jika dibuang atau dirongsokan begitu saja. Supaya bisa bernilai lebih, saya coba berbagi di Naturality Shop. Barang yang saya tawarkan ini, adalah tanki BBM motor Yamaha Vega R 2006. Ini tanki asli bawaan motor, dari baru sampai terakhir diganti tahun 2014. Tanki BBM asli yang saya mau tawarkan ini kondisinya tidak 100% baik. Karena ada masalah keropos di bagian belakang bawah tanki, karena rembesan air hujan.

Namun tanki seperti ini masih memungkinkan untuk dimodifikasi atau diperbaiki, agar bisa digunakan kembali. Jadi barang siapa yang mau dan membutuhkan tanki ini untuk bahan modifikasi atau kanibal pada kendaraan kesayangannya, tanki ini bisa dilego. Harga yang saya tawarkan di sini hanya Rp 225.000,00 saja.

Sisi belakang (tampak bawah) atas yang mengalami pengeroposan, hanya lubang kecil, bisa dilihat dibagian yang catnya terkelupas.

Tampak samping. Tampak karat di bibir tanki. Namun tidak bocor, cat luntur karena sering terkena kuku dan luapan BBM

Tampak atas, bisa terlihat sisi yang terkelupas catnya karena kuku saat membuka tutup tanki dan akibat air serta reaksi kimia besi dan BBM


Mengenai penampakan tanki bisa dilihat di gambar yang disajikan di sini. Di keterangan gambar dijelaskan bagian mana  yang perlu perlakuan dan perhatian khusus, sehingga bagi yang berminat bisa puta otak bagaimana memodifikasinya jika berminat pada barang ini. Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi  Admin Naturality Shop, sekian dan terima kasih.

1 komentar:

  1. Tangki ini juga saya jual di olx: http://olx.co.id/iklan/tangki-new-vega-r-2006-IDd4Amv.html

    Bisa lihat di sana juga. Thx

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.