Whatsapp GB Pro v.17 New Update

Setelah menunggu cukup lama, dari update terakhir April 2022 yang lalu, menjelang akhir Juli ini akhirnya muncul juga rilisan update WhatsApp moder terbaru. 


Belakangan memang ada ketakutan kalau Whatsapp moder ini tidak ada kelanjutannya, soalnya begini, jujur saja Whatsapp ini lebih saya suka daripada versi resmi. Dia banyak memberikan fitur² yang saya butuhkan, dibandingkan versi resmi yang monoton.

Saya pakai Whatsapp GB Pro, kali ini versi terbaru v.17 rilis pada 29 Juli 2022.

Kebetulan saya lagi buka Twitter dan saya menemukan post berbaru dari akun modernya dan ada update terbaru, langsung saja saya download dan install. 


Ada beberapa poin update, cuma saya sendiri tidak begitu paham fitur bagian apa yang mendapatkan pembaharuan. Karena saya bukan detailing reviewer teknologi juga, jadi awam banget. Jadi saya share saja apa yang saya SC dari poin² update versi 17.0 ini. 



Cukup banyak sekali ya perubahan dan update nya. Wajar saja sih dari April - Juli, sekitar 4 bulan. Moder harus update security patch mereka dari kemungkinan² pihak Whatsapp resmi memblokir akses. Karena selalu aja psywar kalau aplikasi non resmi akan dimatikan dan nomor pengguna akun gak resmi akan diblokir. 

Saya sendiri khawatir dengan itu, meskipun begitu saya tetap pakai karena saya butuh fitur yang lebih baik, yang tidak disediakan aplikasi resmi. Harusnya anda malu dong aplikasi resmi, justru gak dipilih karena kurang inovatif. 

Ya segitu saja sih sharing saya. Catatan ini saya buat untuk menyimpan dokumentasi, supaya bisa jadi pengingat. Jika nanti ada update terbaru saya akan usahakan dokumentasikan lagi di sini. Sampai jumpa dicatatan berikutnya. -cpr-

1 komentar:

  1. Sampai saat ini pengembang WhatsApp GB nampaknya hilang dari peredaran, dan status aplikasi ini tinggal 29 hari lagi, kalau gak diupdate maka akan ada masalah. Sedangkan aplikasi updatenya belum ada yang terbaru, gimana dong. Sudah kadung nyaman pakai aplikasi non resmi ini.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.