Datsun Mandi di ABC Autowash

Sebulan yang lalu terakhir SiDat mandi salju, sudah waktunya kali ini dia mandi lagi, soalnya belakangan kaya sudah pliket dia, kaca depan juga sudah banyak titik² debu. Kasian juga kalau dia gak dapat jatah mandi bulan ini, soalnya belakangan tugas dia berat, buntuti city car non LCGC. 

Berhubung budget bulanan juga lagi sekarat, saya coba cari tempat cuci mobil yang sekiranya lebih murah, mau gak mau ya nyoba tempat baru yang kelihatan sederhana, walaupun gak jaminan tarif cucinya bisa dikatakan "murah".


Ada satu tempat cucian mobil di Jalan Raya Pandaan - Bangil, namanya ABC Autowash, lokasinya bisa dilihat di SC GMaps di bawah ini.  Jam operasionalnya dari jam 08:00 - 21:00, ya pas lah untuk yang sepulang kerja mampir buat nyuci mobil bisa ke sini. 

Di sini tempat cucinya ya hanya tersedia 2 slot untuk mobil, sistem hidrolik dengan penampang besar, jadi ini dipastikan aman untuk mobil, minim resiko mobil jungkel, seperti video viral. 

Kalau begini aman, gak bakal kejungkel, karena penampang pijakan rodanya luas. 

Kalau yang saya lihat untuk pelayanannya ya standard ya, cuci, salju, kemudian bagian interior ya dibersihkan dengan vacuum cleaner. 

Untuk jetwashernya ya lumayan kenceng sih kalau saya lihat ya, ya harapannya sih lapisan lengket² pliket debu dan kotoran dibody dan di kolong mobil bisa rontok. 

SiDat mandi salju, saljunya tebel sih ini, okelah. 

Untuk harga sendiri itu, sekali cuci dengan pelayanan standard yang SiDat dapatkan itu seharga Rp 40.000,-.

Sensasi after dicuci di dalam kabin ya segernya B aja, tidak ada parfum apapun sih yang diberikan, standar saja seperti layaknya mobil baru dicuci sendiri gitu. Beda dengan tempat cucian langganan saya, seharga 45K, itu ada wangi² nya. Lebih murah 5K, ya hematnya segitu.

Tapi gak masalah sih ya, ada harga ada rupa, menurut saya dengan harga ini cukup masuk akal lah, dan besok² kalau budget mepet dan SiDat kepaksa harus mandi, saya bisa ke sini lagi. 

Begitu saja sih sharing saya sore ini, nambah informasi seputar tempat cucian mobil di daerah Pandaan. Semoga bermanfaat. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.