GoWell Sereal & Susu, Flav Coklat

Mengganjal perut ketika lapar sangat penting, apabila ketika waktu untuk makan besar dan berat diperkirakan masih lama. Jadi perlu asupan untuk mengurangi 'kontraksi' di lambung.

Nah pas kebetulan iseng pas lagi lapar malam-malam, main ke minimarket. Saya lihat di etalase ada berbagai macam sereal seduh, ada Energen, ada Milo, Chococrunch dll. Ada satu produk yang saya baru liat, ada GoWell. Produk ini sepertinya sereal juga.

Tampilan tampak depan

Oh iya, seingat saya, teman kantor juga sudah konsumsi produk ini, kalau gak salah yang rasa taro, dengan bungkus berwarna ungu. Berhubung ini produk baru buat saya, jadi untuk mencoba pertama kali saya coba yang coklat saja dulu, saya ambil yang kemasan poch, isi lima sachet.

GoWell Sereal & Susu ini merupakan produk dari Indofood Nutrition. Produk ini dilaunching tahun 2017. Ada beberapa varian diantaranya Coklat, Vanila, Taro, Mung Bean.

Pertama kali sobek kemasan sachet, wangi coklatnya sudah berasa. Kemudian tuang ke gelas untuk siap diseduh dengan air panas atau hangat sesuai selera. Kebetulan saya pakai air panas, seduh, uih uap panasnya itu kecium seger, muantab.

Kemasan tampak belakang

Oh ya, untuk bubuk sereal GoWell ini lebih lembut dan tidak terlalu coklat seperti kompetitornya. Ketika diseduh pun tidak begitu kental serealnya seperti kompetitornya. Meski begitu, kalau saya rasakan si tidak mengurangi rasanya, hanya saja memang sensasi serealnya jadi minim sekali.

Tapi ketika diseduh panas dan langsung diseruput, nikmatnya tidak kalah lho dengan pesaingnya. Untuk produk ini saya suka, tidak ada komplen sih. Karena tiap produk kan punya kelemahan dan kelebihan, tapi yang pasti secara umum rasanya tidaklah aneh, jadi buat saya pribadi pasti bisa dikonsumsi.

Ternyata, GoWell ini bisa dikonsumsi dengan cara diseduh, dengan es bisa jadi ice blend, bahkan dikonsumsi dengan air dingin.

Harga untuk satu bungkus poch isi lima sachet ini dijual dengan harga Rp 5.000,-. Harga ini merupakan harga di minimarket Indomaret ya. Harga di tempat lain tentunya bervariatif ya, tapi rata-ratanya gak jauh berbeda. Jadi per bungkus GoWell kemasan 29 gram yang kecil ini dijual dengan harga Rp 1.000,- per bungkus.

Nah buat yang belum coba selamat mencoba. Semua kembali ke selera sih. Kalau saya sih oke, not bad, it's good. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.