Nutrisari W'Dank

Kalau lagi kehausan, panas yang dicari adalah minuman yang cepat saji, kita terbiasa konsumsi Nutrisari, minuman sachet serbuk rasa buah tinggal tuang dengan air dingin atau es, maka jadilah. Nutrisari saya hanya kenal minuman sari buah, yang terkenal ya jeruk, sampai ada tagline "jeruk koq minum jeruk", ada pula sari buah lainnya.

Nah ternyata, Nutrisari juga punya produk lain, minuman seduh dengan air hangat atau panas, tergantung selera. Namanya, Nutrisari W'Dank "Bajigur: Coconut Latte". Dikemas dalam sachet juga, berawarna kombinasi putih, orange kekuningan di depan dan dominan orange kuning di belakang, dengan berat bersih 15 gram, dikemas lagi dalam kemasan box, satu box isi 4 sachet, nanggung si, kenapa gak 5 ya. Nutrisari W'Dank ini diproduksi oleh PT Nutrifood Indonesia, Bogor, Indonesia.


W'Dank Bajigur (Coconut Latte) ini terbuat dari bahan utama serbuk kelapa (15%), krimer nabati, sukrosa, ekstrak pandan (0,03%), ada kopinya juga dan bahan lainnya bisa dilihat dikemasan belakang produk.


Jadi pantas saja ketika seduh minuman instan ini, ada wangi pandan, kelapa dan krimer. Hanya untuk flavour kopi saya tidak begitu merasakan. Sensasi pertama pas seduh lainnya adalah kaya wangi serabi, yang biasa dijual embok-embok di pengkolan jalan di kota saya lahir, Cirebon.

Cocok buat dikonsumsi pagi, malam hari apalagi pas hawa-hawa sejuk, adem-adem gimana gitu, buat menemani makan cemilan. Maknyuslah pokoke.

Saya belum bisa bandingkan wedang bajigur yang asli, yang dibuat manual dalam arti bukan instan rasanya bagaimana. Tapi, untuk ini okelah. Mungkin lain kali jika saya sudah nyicipin rasa wedang bajigur yang sesunggunya akan saya postingkan testimoninya. Gitu dulu, saya mau lanjut seruput ah. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.