Let's Go Chicken, Outlet Aflamidi Swadarma

Ini adalah kedua kalinya saya jajan di tempat makan ini. Termasuk jenis jajanan atau makanan cepat saji sih, ya tiru-tiru resto cepat saji mainstream seperti KFC, McD, AW, Wendy's, CFC dll. Tempat makan ini nampaknya lokal punya.

Kalau soal rasa ya, masih okelah kalau buat makanan cepat saji berbahan ayam krispy bertepung gitu, asalkan disajikan fresh. Terkadang kan banyak tempat makan seperti ini menyajikan ayam goreng yang telah digoreng atau dihangatkan, 2x. Tidak terkecuali resto mainstream yang saya sebut diatas, saya pun sering jumpai mereka itu menyajikan ayam yang sudah 2x goreng atau dihangatkan, itu membuat sangat tidak fresh.


Cukup intermessonya, tempat makan yang saya maksud ini adalah Let's Go Chicken. Tempatnya yang kebetulan saya dua kali datang ini model countainer food, iya outletnya itu pakai container gitu yang dimodifikasi, menetap di halaman Alfamidi Swadarma.

Jadi pilihan saya sarapan, ketika mau ada acara jalan-jalan, jika start dari Swadarma. Alasan saya memilih Let's Go Chicken untuk sarapan yang pertama harga, lokasinya strategis dan lumayan enak, gak kalah dengan chicken cepat saji mainstream.

Harganya itu dikisaran 11K - 13K per porsi, include nasi, standar nasi resto cepat saji, tapi cukup buat porsi sarapan. Saya lebih baik memilih menu ini daripada bayar dengan harga sama untuk nasi uduk lauk hanya gorengan dan tempe basah, kecuali nasi uduk dijual dengan harga separuhnya, oke saya ambil itu.

Nyocol aja makan pake tangan, cuci tangan mah gampang

Lokasi strategis ini karena halaman Alfamidi ini luas, jadi kalau buat makan didalam mobil masih kondusif lah. Rasanya enak jika fresh, karena saya biasa jajan pas pagi jadi itu masih seger baru goreng, jadi fresh sekali.

Kebanyakan si yang beli di Let's Go Chicken ini adalah yang dibawa pulang. Misalkan mau makan di sana, ada si tersedia space kecil sekali, tapi saya rasa tidak nyaman. Jika masih pagi, oke masih sejuk, tapi kalau siang rasanya panas terik, soalnya tidak ada penutup yang memadai.

Saya belum sempat post update harga terbaru (2019), soalnya harga yang ada di Google itu masih harga lama. Mungkin lain waktu kalau mampir ke sana lagi, saya ambil dokumentasi untuk ini. Gitu saja deh, saya mau lanjutkan perjalanan lagi. -cpr-

1 komentar:

  1. Pagi ini berkesempatan sarapan go chicken lagi, tapi kurang beruntung, hari ini paket 2, tapi ayamnya krg fresh, liat di etalase si yg fresh banyak, tapi nampaknya sy dpt yg sisa smlm #mungkin, jadi ya gitu deh.

    Meski gitu, masih okelah. Lain waktu semoga beruntung :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.