Lazizaa: Makan Ayam Rame-rame

Iseng dihari Minggu sore ini setelah mandi, cuci pakaian, saya dan rekan sekolah memutuskan meluncur keluar cari lauk buat makan malam.

Setelah mampir swalayan buat beli indomie buat bahan lauk sarapan besok pagi, saya lanjut ke tempat makan baru, yang saya ketahui dari IG, namanya Lazizaa


Ini resto ayam goreng tepung gitu lah. Saya kenal karena promo give away sebenarnya, saya sempat ikut hanya saja kurang beruntung, padahal kalau dapat mau sekalian review gitu.


Tapi sudahlah, mumpung masih ada promo paket jadi saya memutuskan untuk beli langsung di store terdekatnya di Bangil, Pasuruan, Jawa Timur. 


Storenya tidak besar, ruko kios kecil. Tapi sudah cukup oke lah, cara pembayaran emoney tersedia koq di sini. 

Oh iya, saya pesan paket 5 ayam dengan harga 35K, kalau harga normal itu 45K. Sama satu lagi tahu krezz dengan harga 10K.

Oh iya kalau mau tahu apa saja yang dijual di sini bisa visit ke IG nya ya. Klik saja tautan Lazizaa

Untuk alamat store di sekitaran Jawa Timur bisa klik tautan ini ya. Soalnya ada banyak, jadi tidak saya salin, jadi biar visit langsung ke websitenya saja.

Soal rasa bagaimana? Oke, enak. Untuk tepung nya ya enak lah. Enak ini kalau pakai sambal geprek, lebih maknyus lagi. Kalau dibandingin sama fried chicken pinggir jalan yang dijual gerobakan, ini jauh lebih enak. Walau harganya ya beda tipis saja, agak lebih mahal dan saya rasa itu wajar. 

Semoga sih bisa terus jaga kualitas. Soalnya kan kedai ayam ala-ala fried chicken kan banyak, asal bisa jaga kualitas dan harga yang stabil, saya rasa bisa tetap bertahan dihati konsumen.

Satu catatan saya waktu jajan di sini, waktu itu saya pilih tahu crispy atau apa ya, menunya saya lupa. Itu tahunya oke enak ya, tapi tidak pas itu sambelnya, jadi berasa kaya makan batagor. Apalagi ini restoran fried chicken, koq sensasinya kaya makan batagor. Mungkin perlu diubah kali ya sambelnya, bumbu sambel untuk tahu crispynya. 

Begitu saja deh catatan saya, sekalian berbagi dan menginformasikan. Oh iya, untuk saat ini yang terdekat dari Pandaan adalah di Bangil, jadi kalau mau beli Lazizaa ya cukup jauh, lumayan sih, tapi kalau naik mobil gak begitu jauh lah. Sampai jumpa di catatan lainnya. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.