Gunakanlah Produk Purebaby Untuk Bayi

Hampir tiga tahun saya bermain dengan produk bayi, meski tidak terjun langsung ke tim marketing produk ini, tapi secara tidak langsung saya jadi tahu tentang produk bayi yang jadi brand dimana saya bekerja.

Purebaby adalah brand yang ditawarkan. Selain itu ada juga Purekids dan satu lagi MAM khusus untuk peralatan kebutuhan bayi seperti botol susu bayi, botol minum, tempat makan, sikat botol, sikat gigi dll. Kalau Purebaby dan Purekids merupakan brand lokal Indonesia punya, sedangkan MAM itu principle dari Austria.

Meskipun saya sudah tidak lagi di Purebaby, saya masih menganggap line produk Purebaby merupakan produk terbaik untuk kebutuhan bayi, seperti Liquid Cleancer untuk mencuci perabotan bayi dimana anti SLS, ada juga Purebaby Shampo dan Purebaby Wash untuk mandi, ada pula Purebaby Lotion untuk kulit dan Purebaby Hair Lotion untuk rambut, ada pula semprot untuk penghalus rambut Purekids Hairdetangler, ada pula Purebaby Sunblock, untuk kebutuhan mencuci pakaian bayi ada Purebaby Liquid Laundry, ada juga Purekids Itchy Cream untuk mengatasi gatal pada kulit bayi. Apabila sedang flu, bisa gunakan Purekids Inhalant Decongestant Oil.

Selain itu ada juga produk khusus skincare khusus bayi seperti Purebaby Rash Cream, Purebaby Diaper Cream dan Purebaby Diaper Cream yang diperuntukan untuk perawatan kulit bayi.

Nah kebetulan ada sahabat dan sekaligus brother dan sister saya yang baru mendapatkan karunia anak pertama beberapa waktu yang lalu. Kebetulan dulu bro @waluyoadikiswanto pernah juga bekerja di Purebaby, jadi dia cukup memahami produk bayi satu ini.


Oleh karena itu, dalam rangka menjenguk si kecil, saya bawakan oleh-oleh produk Purebaby dan Purekids. Ya tidak semua line up produk yang saya bawa. Saya hanya bawa ini beberapa seperti:
- Purebaby Liquid Laundry kemasan refill poch 450ml
- Purebaby Liquid Cleanser kemasan refill poch 700ml
- Purebaby Fruity Shampo 450ml
- Purebaby Liquid Soap 80ml (tester)
- Purebaby Lotion 80ml
- Purebaby Hair Lotion 80ml
- Purekids ITCHY Cream 10gr


Ya cukuplah untuk trial, ngrasain produk bayi kualitas premium. Jadi, mulai sekarang, serahkan kebutuhan bayi anda pada Purebaby, Purekids dan MAM.

Sayang saya tidak bawakan produk MAM di sini, tapi setidaknya ini cukup mengobati rindu pada Purebaby, terutama untuk my brother @waluyoadikiswanto. Semoga bermanfaat ya. Untuk lebih lanjut tentang produk Purebaby, Purekids dan MAM bisa visit ke sini.

Sekian dulu deh, preview untuk produk kebutuhan bayi premiun jaman now and jaman old, produk bayi ya Purebaby, Purekids dan MAM saja yak.cpr.

4 komentar:

  1. Gua masih belum punya baby, bingung mau komentar apa, kalau muji produknya kayaknya udah biasa banget yah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya meski belum punya baby, dulu biasa make produk tester hahaha
      Yang biasa pakai ya consumable produk, biasa itu dan Sunblock nya

      Maklum dulu kan eks almamater hehehe

      Hapus
  2. Boleh-boleh aja ya produk buat baby kayak Pure ini digunain buat orang dewasa ?.
    Pengin gunain sabunnya, biar kulit kenyal kayak baby lagi .. hehehe 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Owh bisa aja pakai, khusus untuk bayi memang, kalau yang dipakai dewasa ya macam Sunblock bisa, wash dll. Dulu begitu sih, untuk dewasa tidak ada efek samping juga

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.