Review Headphone Gaming Rexus Vonix RX-995

Beruntung saya bisa jajal headphone merk lain yang dijual digerai resmi. Sebelumnya, ketika saya belum memutuskan membeli unit headphone, saya sempat hunting ke beberapa tempat untuk memilih headphone yang cocok untuk saya bawa komuter harian.

Sempat saya mampir lihat-lihat headphone gaming satu ini, yaitu Rexus Vonix RX-995. Saya sempat membolak-balikan unit headphone ini, nampaknya si oke. Tapi, timbang menimbang, headphone ini nampaknya lebih cocok untuk stay headphone, alias kurang cocok dibawa mobilitas. Karena, saya lihat kabelnya yang panjang dan kabel aux 3,5 mm tipenya double, microphone dan speaker dipisah. Unit seperti ini memang hanya cocok untuk diunit PC atau laptop. Memang benar sih, karena peruntukannya untuk headphone gaming.


Saya belum sempat mencoba kualitas suaranya sih, ya karena saat itu hasil timbang-menimbang saya tidak memilihnya, jadi saya tidak bisa jajal.

Beruntung, kemarin ini kantor membuntuhkan unit headphone untuk keperluan video conference meeting. Saya yang didapuk dibagian pembelian, akhirnya membeli unit ini, karena harganya yang relatif murah dan bentuknya sedang, tidak terlalu besar dan kecil.


Headphone ini tipenya on ear dan with wire. Berbeda dengan headphone gaming Rexus lain yang off ear dan terkesan besar. Model ini saya rasa cukuplah jika dipakai di office, tidak terlalu kaku juga.

Ketika saya unboxing Rexus Vonix RX-995 yang berwarna kuning, saya hanya temukan satu unit headphone berikut wire 1,5 meter dan kartu garansi.

Untuk suara komentar saya sih biasa aja seperti headphone lainnya. Tidak ada yang istimewa, untuk bass dan treeble juga biasa aja. Berhubung penggunaannya hanya kebutuhan office, tidak terlalu penting soal kualitas multimedia terbaik, toh hanya dipakai sesekali.

Saya tidak bisa banyak berikan testimoni, karena unit harus saya serahkan ke bagian yang membutuhkan jadi saya tidak bisa gunakan lebih lama. Jadi, saya cukupkan review dari saya tentang headphone ini. Kalau ditanya rekomended apa tidak, bisa sih, tapi buat saya bukan selera menggunakannya. Sampai jumpa dicatatan saya lainnya.cpr.

20 komentar:

  1. Warnanya sih cakep ya,mas.. paduan warna kuning dan hitam. Cukup modis buat digunain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, dari tampilan view si menarik, warna kuning dan hitam jadi pas. Tapi pas pegang, menurut sy si biasa.

      Hapus
  2. Kok jadi susah banget ngomennya ya mas...

    Iklan melulu yang kelaur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa sih mas iklan trs muncul? Malah blog sy yg ini pakai template standar, jrg bermasalah, drpd yg satu ny #naturality, itu selalu muncul pop up. Sudah dikorek2 html nya belum ketemu link iklannya dimana hahaha

      Hapus
  3. Mirip banget sama headphone ku. Tapi warnanya biru

    Tapi jarang dipake kalau di luar rumah soalnya gede banget dan sering diledekin headphone warnet wkwkw. Padahal bagus banget kualitas suaranya kalo buat dengerin lagu atau nonton video

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti hanya beda warna aja ya?
      Kalau sy justru biasa aja ya. Mybe sound ini bergantung selera juga ya.

      Hapus
  4. Hahahaah .. Cuek aja Auuul 😃
    Biarlah orang berkata apa, yang penting bahagia ...
    [ Kok kayak lirik lagu yaa 😁 ]

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuek aja yak hehehe
      Jaman skr mah easy aja ya, happy enjoy live

      Hapus
    2. Setujaaah ..., eh#' setujuuu maksudku 😁

      Selagi kita senang dan enjoy .. ngga ganggu orang, aku cuek2 aja nikmatin hidup ..
      Xixixii 😁

      Hapus
    3. Hehehe, karepe wong liyo ya

      Hapus
  5. Headphone buat game fungsi buat gamenya dimana ya kak.. Bener,.masih bingung. Soale jarang ngegame juga.. Klo hajya suara, ndak perlu yg ada micropohnenya kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan bukan gamer. Kalau gamers biasanya perlu microphone buat komunikasi antar gamer, ada fitur kaya bgtu sih katanya. Jadi perlu microphone. Terus microphone juga dipakai difitur video call.

      Hapus
  6. manteb nih headphone, sepertinya emang cocok buat di rumah aja, bukan buat bepergian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bnr, cocok bwt pc aja, klo dbawa2 aneh

      Hapus
  7. Mantap juga yah, gua baru tau produk ini hehe, trims untuk sharing nya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, coba sering main2 ke Gramedia, banyak pilihan tuh di sana

      Hapus
  8. Sepertinya produknya bagus dan jadi bahan pertimbangan klu mau beli hape yg berfasilitas game. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maen2 ke Gramedia banyak pilihan. Habis itu baru deh hunting di toko online.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.