Review Meja Laptop Transformers Port-able

Akhirnya, setelah unboxing, sekarang waktunya mencoba apa yang sudah diunboxing tadi. Oh iya, seperti dijudul yang saya tulis, yang mau saya berikan testimoni/ review adalah meja laptop transformers portable. Sepertinya saya lebih cocok menyebutnya begitu.


Untuk nama produk yang dijajakan di Shopee kalau tidak salah adalah Meja Laptop Portable 2 USB cooler dan mouse pad / Multi Function Laptop E-table Portable


Seperti yang sudah diulas sedikit pada catatan sebelumnya, dalam paket penjualannya meja laptop transformer ini terdiri dari:
- 1 unit meja portable material aluminium, berengsel plastik warna pink
- 1 mouse pad
- kuncian mouse pad
- kabel USB power fan cooler
- 2 buah aksesoris holder



Secara keseluruhan, meja ini cukup ringan, jadi cocok jika dikatakan portable table. Material aluminium-nya cocok, nampak kokoh, meski jika diamati seksama seperti ringkih juga. Terutama kalau sudah diubah ke bentuk meja yang diinginkan.

Meja ini bisa digunakan untuk beberapa kebutuhan penggunaan, seperti yang sudah saya singgung dicatatan sebelumnya, yaitu sebagai meja untuk kondisi lesehan, duduk di sofa atau tempat tidur, atau bahkan bekerja sambil tiduran.


Untuk mengubah posisi antar engsel, kita hanya perlu menekan tombol di bagian engsel yang berfungsi sebagai titik putar/ gerak dan pengunci. Disediakan juga ukuran derajat untuk patokan posisi engsel yang pas. Material meja memang dari aluminium, kalau di bagian engsel materialnya plastik berwarna hitam.


Kelebihan produk ini, ringan, praktis jika mau dibawa kemana-mana, misalnya dibawa dalam perjalanan dengan kendaraan pribadi (mobil), bisa disesuaikan dengan ragam kebutuhan (terbatas), tersedia fan cooler yang membantu mendinginkan laptop dan paha (angin semilir kalau kita pake celana pendek ya sedikit berasa anginnya).

Kekurangan produk ini, karena materialnya aluminium dan dibuat ringan, membuat meja ini jadi kurang kokoh, terutama kalau sudah disiapkan posisi siap pakai, ketika laptop diposisikan di tempatnya, saat mengetik jadi terganggu getaran kaya papan jungkat-jungkit kaya ngeper gitu, jadi tidak antep.

Getaran ala jungkat-jungkit cukup menganggu, ya mungkin saya harus terbiasa dengan hal ini. Kemudian, karena tidak begitu kokoh, harus hati-hati ketika menggunakan meja ini, karena jika plat aluminium, kaki dan engselnya bengkok atau bergeser maka akan membuat meja tidak bisa diposisikan secara presisi.

Kesimpulan, plus minus ada karena sebab akibat. Karena ingin membuat meja portable yang ringan membuat meja ini jadi ringkih dan mudah melengkung. Tapi jika mau dibuat kokoh mau tidak mau harus menggunakan material yang lebih kokoh, besi misalnya, jadi lebih antep, namun efeknya meja jadi berat dan tidak cocok lagi dikatakan meja portable.

Secara umum, saya kasih komen positif lah, cukup membantu aktivitas bekerja saya di kamar. Saya tinggal menyesuaikan dengan kemampuan produk ini, jadi tahu dimana batas maksimumnya. Mau bagaimana seting mejanya tergantung kreatifitas kita, nyamannya seperti apa.


Oke, sekian dulu review atau testimoni saya soal meja laptop transformer ini. Bagi yang berminat, bisa cari di toko online di sini, buanyak koq yang jual. Sampai jumpa dicatatan lainnya.cpr.

7 komentar:

  1. Untuk kipas mejanya itu tidak awet. Saya ingat saya nyalakan itu diawal saat barang saya coba. Karena seringnya saya pakai tanpa kipas, soalnya kabelnya pendek, jadi ribet pakainya.
    Eh kemarin saya mau coba pakai kipasnya, ternyata tidak nyala. Ya maklum, apakah barang KW kualitasnya begini?

    BalasHapus
  2. Kalau sembari nonton film di laptop pakai mja transformer portable ini lebih nyaman pasti, nggak gampang pegel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyaman sih nonton sambil tiduran terlentang, mejanya fleksibel

      Hapus
  3. pewe banget ini mah, bisa buat nonton sambil tiduran :P

    BalasHapus
  4. material aluminium, kelemahan ya memang seperti itu. Mudah goyang dan bergetar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, pilihan material aluminium karena ringannya.
      Daripada pilih material besi, berat, jadi gak pas buat di bawa-bawa.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.